Real Madrid Rindu Sosok Cristiano Ronaldo

Bola24 – Casemiro, gelandang andalan Real Madrid, mengaku jika timnya merindukan sosok Cristiano Ronaldo setelah alami hasil kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa tahun 2018 yang digelar di Stadion Lillekula, Estonia, hari Kamis (16/8/2018).

Cristiano Ronaldo memilih untuk pindah ke Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini dengan dana transfer sebesar €100 juta. CR7 meninggalkan Real Madrid dengan nilai transfer sebesar €100 juta. CR7 sendiri meninggalkan Real Madrid usai sembilan tahun membela klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Banyak sekali pihak yang menilai Real Madrid akan alami kesulitan dengan tidak adanya mantan pemain Man United itu. Tepat sebelum kompetisi dimulai, Real Madrid telah bisa merasakan suasana pertandingan saat takluk dari Arteltico Madrid (2-4).

Real Madrid
Casemiro mengaku jika timnya merindukan sosok Cristiano Ronaldo.

“Tentu, kami merasa rindu dengan Cristiano Ronaldo. Ini adalah hal alami,” kata Casemiro.

Real Madrid sendiri harus alami kekalahan dalam laga Piala Super Eropa 2018 lewat babak tambahan uasi kedua klub bermain seri 2-2 pada babak pertama. Atletico terlebih dahulu unggul lewat penyeranag Diego Costa saat laga baru memasuki menit ke-1. Karim Benzema pun mampu menyamakan skor di menit ke-27.

Sergio Ramos mampu membawa Real Madrid unggul dengan skor 2-1 leawat eksekusi tendangan penaltinya pada saat laga memasuki menit ke-63.

Namun Diego Costa membuyarkan kemenangan di depan mata milik Madrid tersebut, dengan gol yang ia cetak pada menit ke-79.

Pada babak tambahan ketika Saul Niguez sukses membalikkan skor pada menit-98, dan juga Koke yang mencetak gol kemenangan untuk Atletico Madrid.

Padahal ketika masih bersama bermain di Real Madrid, CR7 adalah salah satu pemain yang paling banyak menjebol gawang Atletico Madrid. Dari 29 kali bermain, Ronaldo berhasil membuat 22 gol ke gawnag Los Rojiblancos.

“Kami tak dapat menyembunyikan sebuah fakta, kami merindukannya (Cristiano Ronaldo). Setiap tim di dunia akan merindukan pemain yang memiliki kualitas sepeti saat dirinya pergi,” kata Casemiro.

“Namun, hal tersebut adalah situasi pada masa lalu dan juga skuat kami tak bisa lebih baik atau bisa jadi lebih buruk sebab hal tersebut,” kata Toni Kroos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *