Real Madrid Tak Ucapkan Selama Ulang Tahun Pada Ronaldo, Masih Dendam ?

Pada Selasa (05/02/2019), bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 34. Setelah merayakan ulang tahun tersebut, dirinya mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah mantan klub yang pernah ia bela, namun tidak dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, memang Cristiano Ronaldo sendiri dinilai hobi untuk berpindah-pindah klub. Selama ini, sang pemain sudah merasakan bergabung dengan empat klub. Diantaranya adalah ada Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan kini Juventus.

Kemudian ketika pemain asal Portugal merayakan ulang tahun yang ke 34, beberapa mantan klubnya berbondong-bondong untuk mengucapkan selamat. Sporting Lisbon, Manchester United, dan Juventus mengucapkan selamat pada sang pemain di media sosialnya masing-masing. Mereka bergarap agar sang pemain memiliki masa depan yang apik.

“Dia meninggalkan Alvalade ketika usiannya 18 tahun, dan hingga kini masih bangga. Dia adalah legenda sepak bola Portugal dan olahraga, Selamat Ronaldo,” tulis ucapan selamat dari Sporting Lisbon dalam bahasa Portugal.

“Kami berdoa yang terbaik pada mantan pemain kami, Cristiano Ronaldo pada hari ulang tahunnya,” tulis klub Manchester United.

“Selamat ulang tahun yang ke 34 bagi Cristiano Ronaldo,” tulis klub Juventus.

Akan tetapi dari ucapan mantan klub tersebut, sama sekali belum terlihat adanya ucapan dari Real Madrid di sosial media. Padahal, sang pemain merupakan ikon terpenting dalam masa kejayaan Real Madrid selama hampir satu dekade terakhir.

Bersama Ibu Kota Spanyol tersebut, Cristiano Ronaldo telah tampil sebanyak 438 pertandingan. Selama itu, sang pemain telah mencetak 450 gol dan 131 assist. Tidak hanya itu, dirinya juga berhasil membawa Real Madrid meraih banyak trofi, diantaranya ada dua La Liga dan empat Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *