Respect Kevin Price Boateng Pada Fansnya

Belakangan ini terdengar kabar bahwa pemain baru Barcelona, Kevin Price Boateng melakukan sebuah tindakan yang terpuji. Sang pemain melakukan tindakan terpuji kepada penggemarnya di media sosial. Dirinya dikabarkan mengganti kerugian pengemarnya yang ikut terlibat dalam kepindahannya ke Barcelona.

Seperti diketahui, sebelumnya Kevin Price Boateng bermain di klub Serie A, Sassuolo. Bahkan sebelum itu, sebelum datang ke Sassuolo, dirinya sempat bermain di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Kemudian kehadirannya ke Barcelona sama sekali tidak ada yang menyangka. Bahkan di Sassuolo sendiri hanya mencetak 4 gol dan 1 assist. Catatan tersebut dinilai tidak spesial, namun Barcelona secara tiba-tiba memboyongnya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Selain itu, Barcelona sendiri memiliki niatan untuk mempernanenkan status pemain berusia 31 tahun tersebut pada akhir musim nanti. Dalam perjanjiannya, Barcelona menyatakan klausul merekrutnya dengan baderol sebesar 8 juta euro.

Sudah pasti kepindahan sang pemain akan mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali dengan penggemarnya di Instagram yang bernama @godsavethekingborn. Akibat kepergian sang pemain, dirinya malah menelan kerugian uang yang cukup besar dalam game Fantasy Football Team.

Berdasar informasi dari Football Italia, sang penggemar tersebut mengaku sudah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Kevin Price Boateng pada game Fantasy Football Team. Kemudian dengan nada bercanda dirinya mengatakan langsung kepada sang pemain melalui Instagram.

Namun siapa sangka bahwa Kevin Price Boateng akan memberi respon atas keluhan penggemarnya tersebut. Dirinya menjawab dan mengatakan bahwa akan mengirimkan uang atas kerugian yang dialami oleh penggemarnya tersebut.

Akan tetapi dikarenakan hanya bercanda, sang penggemar merasa tidak enak dengan sikap baik dari sang pemain. Kemudian dirinya hanya meminta pada mantan pemain AC Milan tersebut untuk memberikan uangnya ke badan amal. Selain itu, si penggemar tersebut juga ingin uang dari sang pemain digantinya dengan tiket pesawat ke Barcelona, untuk melihat pertandingan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *