Respek Rival, Messi Beri Pujian Pada Ronaldo

Bintang Barcelona, Lionel Messi beberapa waktu lalu memberikan komentar terkait dengan penampilan gemilang dari rivalnya, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Ronaldo tersebut sangat hebat dan luar biasa.

Seperti diketahui, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka berhasil menang 3-0, bahkan sebelumnya mereka sudah tertinggal 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama. Sehingga membuat mereka lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak gol bagi timnya. Sang pemain mencetak dua gol melaui sundulan, sedangkan satunya melalui kotak penalti dam menjadi penentu kemenangan Juventus.

Berkat penampilan tersebut membuat mantan pemain Real Madrid tersebut menerima banyak pujian. Bahkan di Liga Champions musim ini, sang pemain tidak tampil sebagus dan seganas ini. Sebab, sang pemain hanya mencetak satu gol saja sejak dari fase grup.

Sementara itu, Lionel Messi juga memberi komentar terkait dengan aksi heroik dari Ronaldo tersebut. Bintang asal Argentina tersebut juga tidak segan untuk memberi pujian pada sang rival. Bahkan dirinya terkejut melihat Atletico malah tidak memberikan perlawanan.

“Apa yang dilakukan Juventus hebat dan khusus untuk Ronaldo, dia sangat luar biasa,” kata Lionel Messi pada Marca.

“Saya kita Atletico bakal menyulitkan Juventus, namun ternyata…… . Malam itu jadi malam Ronaldo dengan magisnya mencetak tiga gol,” imbuh kapten Barcelona tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *