Respon Frenkie de Jong Ketika Dikabarkan Akan ke PSG

Pemain muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong memberikan penjelasanya terkait dengan kabar kepindahannya ke PSG pada bursa transfer musim depan.

Seperti diketahui, memang Frenkie de Jong merupakan salah satu pemain yang paling diminati oleh sejumlah klub top Eropa pada musim panas kemarin. Dirinya dinilai merupakan salah satu gelandang muda yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga banyak klub yang ingin mendapatkan jasannya.

Hingga kini, Barcrelona menjadi salah salah klub yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir, beredar kabar bahwa pemain muda tersebut sudah sepakat untuk membela PSG.

Berdasar informasi yang beredar, kabar kepindahan Frenkie de Jong ke PSG tersebut merupakan dari ajakan pemain muda PSG juga, Kylian Mbappe.

Kabarnya, pada laga internasional antara Prancis berhadapan dengan Belanda, Kylian Mbappe mengadakan sebuah pembicaraan dengan Frenkie de Jong. Ketika itu, baik Mbappe atau de Jong samas-sama bermain untuk membela negaranya.

Setelah pertandingan, Mbappe bertemu dengan Frenkie de Jong, dan kemudian mengajaknya untuk pindah ke PSG. Lalu dirinya merasa senang dengan kabar tersebut, dan langsung meminta agenya untuk mengurus kepindahannya ke PSG.

Sementara itu, sejumlah awak media juga langsung mencoba untuk memberikan konfirmasi terkait dengan kabar tersebut. Awak media melakukan wawancara dengan Frenkie de Jong setelah pertandingan anatara Ajax Amsterdam kontra Bayern Munchen.

Namun, sang pemain mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Bahkan dirinya mengaku belum mengambil keputusannya terkait dengan masa depannya.

“Sama sekali tidak benar kabar kepindahan ke PSG tersebut. Saya sama sekali belum memgambil keputusan apa-apa tentang masa depan saya,” kata Frenkie de Jong kepada Voetbalzone.

Akan tetapi, Ajax Amsterdam sendiri dikabarkan sudah siap untuk melepas Frenkie de Jong ke manapun. Namun, gelandang muda tersebut dijual dengan banderol cukup mahal, yakni 75 juta euro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *