Respon Ramos Tentang Mourinho Akan ke Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos tidak ingin ikut campur dalam membahas akan kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid. Menurutnya, kabar tersebut sama sekali tidak menghormati pelatih Real Madrid saat ini, Santiago Solari.

Seperti diketahui, pada Selasa (18/12) Jose Mourinho resmi diepcat dari kursi kepelatihan Manchester United. Hal ini dikarenakan dirinya tidak mampu mengenjot performa pemain Manchester United. Bahkan di bawah tangan dinginnya,  penampilan United dinilai semakin menurun.

Kemudian setelah pemecatan tersebut, Jose Mourinho dikabarkan akan kembali menjadi pelatih Real Madrid, yang mana dia pernah menangani klub tersebut pada tahun 2010-2013. Bahkan, ditambah dengan Santiago Solari yang saat ini menjadi pelatih, hanya memiliki pengalaman yang minim.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditampik oleh Sergio Ramos. Bek asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa pertanyaan seperti itu sama sekali tidak pantas. Sebab, pertanyaan tersebut tidak menghormati Santiago Solari.

“Kami sudah melewati perjalanan selama lima tahun setelah dia (Mourinho) pergi, dan hingga kini masih bicara tentang dia. Kenapa?,” buka Sergio Ramos yang diilansir dari Sky Sports.

“Dia merupakan pelatih dengan memiliki level tertinggi, maka dari itu semua orang menginginkan dia. Real Madrid sudah meraih banyak hal, sehingga kami juga harus menghormati pelatih yang saat ini kami miliki,” imbuh Sergio Ramos.

“Kami tidak memiliki Mourinho, namun kami memiliki Solari. Kami akan melihat kelanjutannya dan kemungkinan setelah itu bisa bicara tentang Mourinho nantinya. Saya sama sekali tidak ingin menjadi bagian dari kabar-kabar yang tengah berkembang saat ini,” jelas Sergio Ramos.

Sementara itu, Santiago Solari sendiri berhasil membawa Real Madrid bangkir secara perlahan, setelah sebelumnya tampil sangat buruk bersama Julen Lopetegui. Solari berhasil meraih 10 kemenangan selama 12 pertandingan yang telah dia jalani di La Liga bersama Real Madrid.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *