Respon Santai Alvaro Morata Ketika Ditolak Fans Atletico Madrid

Alvaro Morata kini sudah resmi menjadi pemain Atletico Madrid. Namu, kedatangannya tidak disambut dengan enak oleh para penggemar Atletico Madrid. Mereka menolak sang pemain, yang tidak lain dia adalah mantan pemain Real Madrid. Kendati demikian, sang pemain mengatakan bahwa hal tersebut adalah masa lalu dan normal saja apabila para supporter mengatakan hal itu.

Seperti diketahui, Alvaro Morata didatangkan oleh Atletico Madrid dari Chelsea pada Senin (28/01/2019) waktu setempat. Dirinya diboyong oleh klub berjuluk Los Rojiblancos dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Akan tetapi, langkah tersebut langsung mendapat penolakan dari para supporternya. Mereka menyatakan tidak setuju dengan ide klub mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Mereka merasa masih memiliki penyerang muda dan sangat berbakat, Borja Garjes.

Selain itu, Alvaro Morata yang dahulu pernah membela Real Madrid selama lima musim juga menjadi salah satu permasalahan para penggemar Atletico Madrid.

Akan tetapi, perlakukan etrsebut ternyata tidak membuat Alvaro Morata cemas dan khawatir. Bahkan sang pemain menanggapinya dengan santai, dirinya merasa bahagia dan tidak sabar untuk bertanding dengan tim barunya.

“Saya sangtat bahagia, dan saya tidak sabar untuk memulai latihan denga rekan-rekan baru saya di sini. Orang-orang yang selalu bersama dengan saya, pasti tahu bagaimana perasaan saya saat ini,” buka Alvaro Morata yang dilansir dari FouFourTwo.

“Normal saya ketika ada orang-orang yang memiliki pikiran tentang bermain di Atletico Madrid setelah di Real Madrid. Saya tahu apa yang harus saya lakukan nanti,” imbuh Alvaro Morata.

“Saya akan memulai latihan secepat mungkin. Semua orang tahu dari mana saya berasal, mereka juga tahu dengan sejarah yang saya miliki, dan ini tidak artinya bagi saya. Masa lalu memang masa lalu, namun saya sangat bagga dengan hal tersebut,” terang pemain asal Spanyol tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *