Respon Santiago Solari Terkait Dengan Isco

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari terus meluruskan terkait dengan kabar perselisihan dirinya dengan pemainnya, Isco. Menurutnya, dia dan sang pemain tersebut memiliki hubungan yang baik, dan tidak memiliki masalah sama sekali.

Seperti diketahui, Santiago Solari kerap dikabarkan memiliki masalah dengan Isco. Sebab, sang pemain sama sekali jarang mendapatkan peran sebagai pemain utama di Real Madrid sejak dirinya menjadi pelatih Real Madrid.

Pada pertandingan fase grup Liga Champions, Isco hanya tampil sebagai pemain pengganti ketika Real Madrid dikalahkan CSKA Moskow dengan skor 1-3. Hal tersebut membuat dirinya mendapatkan kabar tersebut.

Kemudian, Santiago Solari terus mencoba untuk meluruskan kabar negatif tersebut yang terus menyebar ke publik. Dirinya mengaku sangat cinta dengan Isco, namun dirinya berharap agar sang pemain kembali ke penampilan terbaik, usai absen sekian lama yang dikarenakan operasi usus buntu.

“Saya sangat mencintai Isco. Namun saya memiliki tugas untuk bisa memastikan setiap pemain agar berada dalam kondisi yang terbaik. Yang tidak, maka dia juga tidak masuk dalam tim,” buka Santiago Solari yang dilansir FourFourTwo.

“Ini merupakan sebuah tugas yang sebenarnya tidak dianggap sulit, untuk memilih pemain yang akan dimainkan atau tidak. Saya melihat Isco dan para pemain lainnya bekerja sangat semangat,” jelas Santiago Solari.

Sementara itu, pada musim ini Isco hanya tampil sebanyak 17 pertandingan di semua kompetisi. 11 pertandingan diantaranya tampil pada era Julen Lopetegui. Dari semua pertandingan tersebut, ia hanya berhasil mencetak 4 gol dan 1 asist.

Bahkan penampilan tersebut dinilai sangat jauh dibandingkan dengan performa Isco pada musim lalu. Mantan pemain Malaga tersebut terys menjadi kepercayaan dari Zinedine Zidane. Pada masa itu, pemain Timnas Spanyol ini tampil sebanyak 30 pertandingan dan 11 pertandingan di Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *