Riise Bela Selebrasi Klopp Pada Pertandingan Kontra Everton

Aksi yang dilakukan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pada pertandingan kontra Everton ternyata mendapatkan banyak sorotan, termasuk dengan John Arne Riise. Namun, masih banyak pihak yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Klopp tersebut sangat lebay dan tidak menghormati lawan.

Seperti diketahui, pada pekan ke 14 Premier League Liverpool berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang Liverpool tersebut dicetak oleh Divock Origi pada menit injury time. Melihat timnya unggul dramatis, Jurgen Klopp langsung masuk ke lapangan dan memeluk Alisson Becker.

Kemudian, selebrasi yang dilakukan oleh Jurgen Klopp tersebut ternyata masih dimaklumi oleh John Arne Riise. Dirinya mengatakan bahwa tidak ada yang salah dari Klopp, sebab ia hanya menuangkan apa yang terpendam dalam dirinya selama pertandingan berlangsung.

Menurutnya, selebrasi Klopp tersebut tidak memiliki maksud untuk meredahkan atau tidak menghormati lawan. Dirinya melakukan hal tersebut hanya sebuah luapan gairah.

“Menurut ssaya, apa yang dilakukan Klopp tersebut hanya luapan gairah,” kata John Arne Riise yang dilansir dari Omnisport.

“Tidak, dia tidak ingin mempermalukan siapa pun, dia hanya berlari dan keluar. Sebab, ketika itu dia sudah tidak bisa mengendalikan perasaan anda. Kami tahu bahwa Klopp sangat bersemangat,” imbuh John Arne Riise.

“Saya pikir, hal tersebut merupakan hal yang sangat bagus dilihat dari seorang pelatih. Saya paham dengan pemain atau manajer yang melakukan aksi tersebut. Kami juga akan melakukan hal yang sama, jika tim kami melakukan hal itu,” jelas pemain yang juga membela AS Roma tersebut.

Sementara itu, akibat dari kelakukan yang dilakukan oleh Jurgen Klopp tersebut, dirinya mendapat hukuman dari pihak FA. John Arne Riise menilai bahwa sanksi tersebut sama sekali tidak berat. Namun, dirinya juga meminta agar Klopp selalu introspeksi diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *