Rivaldo: Barcelona Tak Membutuhkan Tenaga Paul Pogba

Bola24 – Rivaldo, pemain legenda Barcelona, mengklaim jika mantan klubya tersebut tak membutuhkan tenaga dari pemain Manchester United, Paul Pogba, walau Barcelona sendiri sering dikabarkan akan merekrut pemain tim nasional Prancis tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Di mata Rivaldo, Barcelona mesti membuat sebuah rencana untuk dapat merekrut Pogba. Selain itu, pria asal Brasil tersebut menilai jika para pemain anyar milik Barcelona telah cukup untuk membuat tim juara Liga Spanyol musim lalu tersebut kompetitif pada kompetisi musim ini.

Paul Pogba
Barcelona tak membutuhkan tenaga dari Paul Pogba.

“Pogba merupakan pemain yang baik namun saya tak berpikir jika Barcelona membutuhkan dia,” kata Rivaldo.

Rivaldo sendiri menyebutkan jika Arturo Vidal dan Arthur yang merupakan dua dari beberapa pemain baru Barcelona pada musim ini akan bisa memberikan sebuah dampak positif buat tim, walau mereka telah ditinggalkan oleh Andres Iniesta.

“Musim panas ini, tim telah melakukan perekrutan yang baik, Arthur dan Arturo Vidal, dan mereka mempunyai skuat yang kuat buat musim yang baru,” tambah Rivaldo.

Sementara, Ryan Giggs, legenda Manchester United, percaya jika permainan Pogba di tim apabila menjadi kapten. Dalam pertandingan pertama menghadapi Leicester City, Pogba dipercaya menjadi kapten tim karena Antonio Valencia sednag mengalami cedera.

“Saya berpikir jika semua orang mengakui kualitas dari Paul Pigba dan juga dirinya mempunyai penampilan yang begitu baik di Piala Dunia (2018),” kata Giggs.

“Dari luar ia terlihat seperti pemimpin, namun apa yang masih belum kita ketahui ialah konsistensi dari orang-orang seperti Bryan Robson dan Roy Keane, sehingga sebuah tanggung jawan ekstra diharap akan bisa membantu dirinya untuk mempertahankan levelnya,” tambah Giggs.

Di sepanjang kariernya bersama dengan Setan Merah, Giggs telah tampil bersama dengan Nemanja Vidic, Gary Neville, Keane, Eric Cantona, Steve Bruce, dan Robson. Walau demikian Giggs percaya jika Pogba akan dapat menyamai raihan dari para kapten MU sebelumnya.

“Para kapten yang tampil bersama dengan saya sangat mempunyai konsistensi dan juga akan selalu berkontribusi di saat mereka mengalami sebuah hari yang tidak baik. Saya tak ragu Pogba akan dapat mencapai tingkat konsistensi buat Manchester United dan juga menjadi pemain kelas atas,” jelas Giggs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *