Robert Lewandowski Sempat Ingin Pergi Dari Bayern Munchen

Bola24 – Robert Lewandowski mengungkapkan alasannya mengapa dirinya ingin pergi dari Bayern Munchen. Dia memang sempat merasa seperti tidak lagi diinginkan oleh pihak Bayern Munchen.

Menurut dari Robert Lewandowski sendiri, semuanya berawal saat Bayern Munchen disingkirkan oleh Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions. Dirinya menjadi sasaran kritik karena tidak sanggup membuat gol kedua pada laga menghadapi Madrid.

Lewandowski kembali menjadi sorotan usai Bayern Munchen dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt di dalam laga final DFB Pokal. Walau sukss membuat satu gol, pemain asal Polandia tersebut juga telah menyia-nyiakan peluang.

Robert Lewandowski
Lewandowski telah dipastikan akan tetap bertahan di Bayern Munchen.

“Saat semuanya berjalan dengan bagus, apa yang saya lakukan tak dianggap. Jika situasinya tidak baik, Lewandowski yang akan disalahkan. Hal itulah yang saya rasakan pada akhir musim. Pada April dan Mei, hamper semua orang melawan saya, saya merasa sendiri di dalam situasi ini dan juga tak dilindungi oelh klub,” kata Lewandowski.

“Itu membuat saya merasa kecewa. Saya menjadi incaran mudah sebab saya tidak berhasil membuat gol di dalam dua atau tiga pertandingan penting. Tiba-tiba saja semua orang menyalahkan Lewandowski. Saya merasa tak ada yang member dukungan ke saya, tak ada bos yang membela saya.”

Pada bulan Mei lalu, Lewandowski mengatakan jika ia ingin pergi dari Bayern Munchen melalu Pini Zahavi, agen Lewandowski. Lewandowski sendiri merasakan membutuhkan sebuah perubahan dan juga tantangan baru.

“Itu telah disepakati dengan Pini sebab ketika itu saya merasa tak bahagia di (Bayern) Munchen. Saya merasa seperti saya baru di Bayern satu musim dan tak memperoleh kredit di tim. Ituliha kenapa saya berpikir untuk pergi,” tambah Lewandowski.

Tetapi saat ini Lewandowski telah dipastikan akan tetap bertahan di Bayern Munchen. Perbincangan dengan Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen, dan sebuah dukungan dari supporter ikut meyakinkan Robert Lewandowski.

“Saya bicara dengan Kovac. Tim tak akan mempertimbangkan buat menjual saya dan berusaha mati-matian untuk mempertahankan saya. Itulah titik saat saya mengatakan ke diri saya: ‘saya ingin memberikan semuanya buat tim ini lagi,” kata Lewandowski.

“Saya tak akan pernah memberontak atau melawan tim. Saya tak ingin membuang waktu untuk memikirkan pindah. Ya, saya memang sempat memiliki masalah tetapi tidak dengan Munich atau orang-orang yang ada di sini. Hati saya kembali berdetak buat Bayern.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *