Ronaldinho Disinyalir Akan Bangkrut

Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho belakangan ini dikabarkan hanya mempunyai uang atau tabungan kurang dari enam euro. Hal ini membuatnya disinyalir akan mengalami kebangkrutan. Tidak hanya itu, hingga saat ini Ronaldinho masih diselimuti banyak hutang.

Seperti diketahui, Ronaldo merupakan salah satu pemain yang paling berperan pada masa-masa kejayaan Barcelona. Selama lima musim berada di Camp Nou, Ronaldo berhasil membantu Barcelona meraih banyak gelar.

Kini Ronaldinho sudah mengumumkan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Terakhir Ronaldinho membela Fluminense dan menyatakan pensiun pada tahun 2015. Di klub asal Brasil tersebut, Ronaldinho hanya tampil sebanyak 9 pertandingan saja.

Kemudian setelah mengakhiri karirnya di dunia sepak bola, Ronaldinho mencoba untuk melakoni karir baru di dunia properti. Bersama sang saudara, Ronaldinho mencoba untuk membuat sebuah proyek di sebuah tanah negara yang ilegal di wilayah Porto Alegre, Brasil.

Setelah itu, Ronaldinho harus berurusan dengan legalitas dengan melalui jalur hukum. Lalu, pada tahun 2015 Ronaldinho mendapatkan denda sebesar 187 juta euro dan kemudian memutuskan untuk menghentikan proyeknya.

Berdasar informasi dari UOL Esporte, Ronaldinho dan saudaranya tersebut malah memutuskan untuk tidak tunduk kepada keputusan diatas. Sehingga, paspor milik mereka berdua disita oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, terdapat sebuah laporan lainnya yang menyebutkan apabila sikap Ronaldinho tersebut membuatnya harus dijatuhi denda lagi sebesar 2 juta euro. Akan tetapi, mantan pemain PSG tersebut juga tidak ingin membayarnya.

Kemudian, terdapat pernyataan lain yang menyebutkan bahwa Ronaldinho hanya mempunyai tabungan dalam rekeningnya sebesar enam euro. Selain utu, Ronaldinho juga diklaim masih mempunyai hutang kepada sang saudara tersebut.

Memang saat ini sebenarnya Ronaldinho tengahmenjabat sebagai salah satu duta besar di Barcelona. Akan tetapi, Barcelona terlihat menjauh untuk memberi dukungan kepada Ronaldinho. Hal ini dikarenakan Ronaldinho tengah memberi dukungan pada politisi kontoversial Brasil, Jair Bolsonaro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *