Ronaldo Akan Kembali Perkuat Real Madrid Kala Hadapi Villareal

Real Madrid akan kembali turun gelanggang dalam sebuah pertandingan penting dari lanjutan kompetisi La Liga Spanyol dengan menghadapi lawan kuat Villareal yang rencananya bakal diselenggarakan pada Minggu, 20 Mei 2018 di Estadio De la Ceramica. Menjelang laga tersebut, angin segar behembus kepada kubu Los Blancos dengan kabar kembalinya sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo setelah di beberapa laga sebelumnya harus absen lantaran dibekap masalah cedera. Kembalinya sang pemain dalam skuad tim bukan hanya akan menambah kekuatan namun juga memberikan semangat tersendiri bagi rekan rekan satu timnya.

Kabar kembalinya CR7 ini disampaikan langsung oleh pelatih utama, Zinedine Zidane yang menyebut bahwa sang pemain sudah dalam kondisi prima dan siap untuk kembali merumput dalam membantu tim untuk mendapatkan kemenangan kontra Villareal. Kabar pulihnya pemain berkebangsaan Portugal itu jelas disambut bahagia oleh pihak tim dan fans mengingat dalam waktu dekat Real Madrid bakal melakoni sebuah pertandingan sangat penting dari babak final Liga Champions kontra Liverpool pada Minggu 27 Mei 2018.

Namun Zidane menambahkan bahwa timnya harus focus pada laga kontra Tim Kapal Selam Kuning ini terlebih dahulu sebelum mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions. Bagi Zidane, kemenangan akan menjadi hasil penting bagi El Real mengingat ini akan menjadi partai penutup dari kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Namun Zidane belum tahu apakah nanti akan memasang Ronaldo sebagai starter atau tidak. Nampaknya pelatih asal Perancis tersebut akan memilih untuk menempatkan Ronaldo pada bangku cadangan terlebih dahulu dan menyimpan tenaganya untuk laga kontra The Reds di babak final Liga Champions nantinya.

Jika memaksakan sang pemain untuk tampil penuh, Zidane menakutkan akan berakibat resiko buruk dengan cedera yang dialami CR7 yang baru sembuh tersebut akan kembali kambuh. Meskipun tanpa Ronaldo, Zidane sangat yakin bahwa Real Madrid akan mampu memetik hasil positif kontra Villareal sebab mereka memiliki banyak pemain hebat lain yang bakal mengisi posisi kosong dari CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *