Ronaldo Balas Selebrasi Selangkangan, Berikut Komentar Diego Simeone

Pada leg pertama Liga Champions, Juventus dikalahan Atletico Madrid dan mendapat selebrasi sindiran pada Diego Simeone. Hal tersebut membuat Cristiano Ronaldo cukup kesal. Kemudian sang pemain membalasanya pada leg kedua di Allianz Arena.

Seperti diketahui, Juventus menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/03/2019). Juventus berhasil menang dengan skor 3-0 atas Atletico. Sebelumnya, mereka kalah pada leg pertama di Wanda Metropolitano dengan skor 2-0. Sehingga membuat agregat menjadi 3-2 dan menjadikan Juventus lolos ke babak perempat final.

Pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo menjadi bintang dan pemain yang paling disorot. Sebab, sang pemain mencetak hat trick ke gawang Jan Oblak. Sang pemain kemudian melakukan selebrasi seperti biasa yangd dilakukan olehnya setiap mencetak gol, yakni melompat dan memutar badan di depan tribun stadion.

Akan tetapi dalam selebrasi ini tampak ada yang berbeda, mantan pemain Real Madrid tersebut menambahkan aksi Cojones seperti yang dilakukan Diego Simeone. Sang pelatih melakukan selebrasi tersebut pada leg pertama di markasnya sendiri.

Sudah jelas bahwa selebrasi yang dilakukan tersebut sangat menyindir pelatih Atletico Madrid. Akan tetapi, aksi itu mendapat kecaman dari UEFA. Sang pelatih melakukan aksi tersebut setelag Jose Gimenez mencetak gol pada leg pertama dan membuatnya kini menerima denda sebesar 20 ribu euro.

Kemudian setelah pertandingan, pelatih asal Argentina tersebut bicara tentang selebrasi pemain Juventus itu. Dirinya juga memberikan pujian pada sang pemain setelah mencetak hat trick.

“Saya sudah sangat yakin bahwa dia (Cristiano Ronaldo) membuat gerakan dengan niat yang sama seperti apa yang saya lakukan sebelumnya,” kata Simeone yang dilansir dari Scoresway.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia. Sudah menjadi hal biasa dia melakukan hal yang luar biasa,” imbuh Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *