Ronaldo Bangga Jadi Bagian Klub Terhebat di Dunia

Nampaknya Cristiano Ronaldo meralat besar-besar isyarat yang mengatakan akan hengkang dari Real Madrid pada pesta kemenangan ketiga kalinya menjadi juara Liga Champions, bahkan tidak ragu mengatakan jika Real Madrid memang menjadi tim terhebat sepanjang masa.

Bagaimana tidak, El Real Berhasil membuat dominasi besar-besaran di tiga tahun terakhir. Bahkan dalam lima tahun terakhir, berhasil sampai di babak final. Kali ini berhasil memenangkan tiga kali berturut-turut trofi Liga Champions, ini tentu menjadi kemenangan luar biasa dan pertama kali dalam sejarah.

Sehingga membuat Ronaldo terlihat sangat menyesal dan mengucapkan permohonan maaf telah mengatakan hal kurang menyenangkan di saat perayaan besar-besaran tersebut. Bahkan rumor hengkangnya Ronaldo langsung ditanggapi peyangkalan oleh sang manajer, Zinedine Zidane.

Sudah jelas perayaan besar menanti di Santiago Bernabeu karena berhasil membawa gelar eropa ke-13, markas utama El Real sudah dipenuhi dengan pemain, pendukung, bahkan semua fans setia yang meneriakkan semua nama pemain, bahkan didominasi nama Cristiano Ronaldo, sekalipun tidak berhasil mencetak gol di laga final Liga Champions.

Baca juga: Petisi Hukum Sampai 400 Ribu Tanda Tangan, Pertanda Sergi Ramos Di Hukum?

Ronaldo bahkan tidak ragu mengakatan, jika semua dukungan dari fans dan semuanya sangat penting untuk dirinya. Bahkan merasa bangga bisa menjadi bagian dan keluar dari klub terhebat di dunia. Nampaknya sudah lupa dengan isyarat kepindahan sebelumnya yang dikeluarkan secara tiba-tiba, bahkan tidak ingin lagi ada pertanyaan soal masa depan.

Semua pemain El Real memang patut bergembira, bahkan tidak terlepas dari Gareth Bale yang menjadi bintang di pertandingan tersebut. Berhasil mencetak dua gol di laga final, nampaknya Bale sudah mengirimkan isyarat ingin posisi utama di tim. Jika memang bukan Real Madrid sudah dipastikan bursa transfer musim panas 2018 akan memberikannya tempat di klub lainnya.

Sudah jelas, parade kemenangan akan jadi tradisi utama. Di mulai dari upacara yang berlangsung di katedral terdekat, pertemuan dengan walikota dan presiden. Setelah itu dilanjutkan dengan bertemu semua pendukung di alun-alun Puerta del Sol, ini jadi lokasi utama penyambutan di Madrid.

Bahkan sang kapten tim, Sergio Ramos mengatakan jika ini semua sudah menjadi rutinitas setiap kali berhasil memenangkan kompetisi penting. Bahkan berharap, jika rutinitas ini akan selalu berlangsung setiap tahunnya.

Parade kemudian berlanjut dengan naik bus terbuka dan melakukan perjalanan keliling kota, sepanjang jalan selalu di teriakan “Campeones, Campeones” yang berarti pemenang dan juga “We Are King of Europe” yang berarti kita adalah raja di Eropa.

Inilah wujud kesenangan dan doa agar kembali menenangkan Liga Champions di tahun mendatang.

Sebuah prestasi besar bahkan belum ada dalam sejarah sebelumnya, Real Madrid berhasil memenangkan tiga kali berturut turut Liga Champions, nampaknya akan ada sejarah tersendiri yang berhasil di cetak tahun ini. Bukan perjalanan yang mudah, pasalnya di babak sebelumnya harus bisa mengalahkan tim besar dan kuat seperti Beyern Munich, Juventus dan PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *