Ronaldo Bawa Pengacara, Ada Apa Nih ?

Belakangan ini salah satu pemain Juventus, Cristiano Ronaldo tengah dirundung masalah. Mendapat kartu merah pada pertandingan Liga Champions menjadi masalah pertama pada musim ini. Kemudian tudingan pemerkosaan, hingga sang mertua yang ternyata adalah gembong narkoba.

Cristiano Ronaldo dituding telah melakukan tindakan pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Hal ini terjadi ketika mereka berdua bertemu di Las Vegas pada tahun 2009. Bahkan foto dan video kemesraan mereka berdua juga beredar luar di media sosial.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo tengah berlibur bersama dengan saudara dan juga kakak iparnya. Saat itu, Kathryn Mayorga maish berusia 25 tahun dan tengah berkerja menjadi pramusaji klub malam. Kemudian Cristiano Ronaldo menghampirinya dan diajak untuk berpesta di Hotel Palms Place.

Ketika itu, Kathryn Mayorga mengaku bahwa dirinya dipaksa untuk melayani nafsu Cristiano Ronaldo. Bahkan dirinya disuruh untuk tutup mulut dengan cara dibayar sebesar 375 ribu atau sekitar Rp 5,59 miliar agar tidak diseret ke pengadilan.

Akan tetapi, tudingan tersebut langsung dibantah oleh Ronaldo. Pemain asal Porugal tersebut membantah semua kabar yang menimpa kepada dirinya tersebut melaljui fitur instagram.

“Tidak, tidak, tidak, tidak, dan tidak. Mereka telah mengatakan suatu kabar yang sangat tidak bisa dipercaya. Di sini saya masih sangat bahagia, dan semuannya berjalan bagus,” buka Cristiano Ronaldo.

“Sebenarnya mereka (Der Spiegel) ingin menghancurkan nama saya, ya itu memang normal sih. Mereka ingin terkenal dengan menyebut nama saya. Namun itu memang bagian dari sebuah pekerjaan.

Sementara itu, dalam penanganan kasus ini Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menyewa pengacara ternama. Pengacara tersebut diketahui telah menangani kasus para artis ternama dunia. Diantaranya adalah Shaquille O’Neal, Mike Tyson, Andre Agassi, Bruno Mars, Leonardo Di Caprio, Paris Hilton, Jamies Foxx, dan keluarga Michel Jackson.

Pengacara tersebut adalah David Chesnoff, seorang pengacar yang berada di Las Vegas. Dirinya bekerja di bawah lembaga hukum Chesnoof dan Schonfeld.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *