Ronaldo Cetak Gol, Seorang Anak Langsung Terbangun Dari Koma

Kehebatan yang dimiliki seorang Cristiano Ronaldo tidak perlu diragukan lagi. Dirinya menjadi pencetak gol terbanyak  dalam sejarah Real Madrid. Selama berkarir di Madrid, dirinya telah mencetak 451 gol.

Namun, pada musim panas 2018 Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus. Namun, hal tersebut tidak membuat keahlianya dalam mencetak gol berkurang. Hingga kini, dirinya telah mencetak 16 gol di semua kompetisi bersama Juventus.

Sebelum itu, terdapat sebuah cerita yang menarik ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol. Bekat golnya tersebut, dirinya seakan memberi mukjizat kepada pria yang tengah koma selama tiga bulan.

Cerita ini terjadi pada tahun 2013, seorang pria berusia 14 tahun bernama David mengalami koma setelah mengalami kecelakaan.

Kemudian dokter mengatakan bahwa kesempatan bertahan hidup bagi David dangat kecil. Bahkan ahli saraf mencoba membangunkan David engan cara khusus. Mereka mencoba membangunkan David dengan merangsang ingatannya dengan mendengarkan hal-hal yang ia suka.

David merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo. Kemudian dokter meletakkan radio di sebelahnya dan mendengarkan komentar dari pertandingan yang dimainkan Cristiano Ronaldo.

Pada November 2013, ketika Portugal berhadapan dengan Swedia di pertandingan play off Piala Dunia 2014 Brasil.  Pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo tampil luar biasa. Dirinya berhasil mencetak tiga gol dan mengantar Portugal ke Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 31 tahun tersebut mencetak gol ketiga dengan melewati kiper dan menceploskan bola ke gawang kosong. Komentator langsung berteriak atas gol yang diciptakan mantan pemain Real Madrid tersebut.

“GOOOOOOOOLLLLL dari Criiiistiaaaano Ronaldoooooo,” ucap komentator itu.

Ternyata teriakan tersebut memberi berbuah sebuah keajaiban. David langsung terbangun ketika mendengar Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan dari radio. David langsung tersadar dari koma yang ia alami selama tiga bulan.

Kemudian Cristiano Ronaldo mendengar kisah David ini pada 2014. Dirinya mengundang David ke pertandingan Real Madrid berhadapan dengan Borussia Dortmund. Lalu pada tahun 2016, sang pemain kembali bertemu dengan David di Polandia.

“Saya sangat senang bisa melihat dia dalam kondisi yang baik-baik saja. Dia dalam kondisi yang sehat. Bahkan dia jauh lebih baik,” ucap Cristiano Ronaldo ketika itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *