Ronaldo Kembali Rayu Marcelo Untuk Bergabung Dengan Juventus

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah menjadi bagian penting dari Juventus. Dririnya membantu Juventus meraih banyak kemenangan, dan bisa membawa Juventus menjadi juara Super Copa Italia. Namun, siapa sangka bahwa dirinya Marcelo menyusulnya ke Juventus.

Seperti diketahui, setelah sembilan musim bersama Real Madrid, akhirnya pada musim panas lalu Cristiano Ronaldo memutuskan untuk berlabuh ke Italia. Sang pemain memilih Juventus sebagai klub barunya. Sang pemain diboyong degan banderol sebesar 100 juta euro dan mendapat kontrak selama lima tahun.

Penampilan pemain asal Portugal di Juventus juga belum habis. Dirinya membantu Juventus meraih kemenangan dan belum sekalipun terkalahkan di Serie A. Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 56 poin. Bahkan saat ini dirinya menjadi top skor sementara Serie A dengan mencetak 14 gol.

Pertandingan baru berjalan setengah musim, Cristiano Ronaldo berharap agar rekannya di Real Madrid, Marcelo bisa mengikuti jejaknya. Sebab, mereka mereka berdua memiliki hubungan yang akrab di Santiago Barnabeu.

Berdasar laporan dari AS, saat ini Cristiano Ronaldo memiliki tekad untuk mengubah pikiran Marcelo. Bahkan dirinya sudah berkomunikasi dengan pemain asal Brasil tersebut.

Semenatra iu, Marcelo sendiri masih memiliki kontrak dengan Real Madrid yang akan berakhir pada 2022. Marcelo sendiri baru saja memperpanjang kontraknya pada September 2017.

Bahkan bek berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa ingin mengakhiri karirnya bersama Real Madrid. Akan tetapi, ketika Real Madrid berhadapan dengan Real Betis dan Sevilla, Marcelo hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Padahal, ketika itu Marcelo tidak dalam kondisi cedera.

Apabila kondisi tersebut terus berkelanjutan, kemungkinan besar Marcelo berubah pikiran dan kemudian menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *