Ronaldo Komentari Fisiknya Yang Sudah Uzur

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini memang sudah memasuki usia yang uzur. Akan tetapi, pada usiannya tersebut akan membuat penampilan sang pemain semakin menurun. Kemudian belakangan ini dirinya mengaku dan menjelaskan kondisinya.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Meski sudah berusia 33 tahun, namun dirinya tetap menjadi andalan Juventus. Bahkan dirinya selalu dimainkan sejak awal pertandingan dan sama sekali belum pernah diganti.

Namun, dirinya hanya hanya absen pada satu pertandingan ketika Juventus berhadapan dengan Young Boys pada penyisihan grup Liga Champions. Tidak hadirnya sang pemain tersebut dikarenakan dirinya mendapat larangan bermain karena pada pertandingan sebelumnya dia mendapatkan kartu merah.

Kemudian melihat usia Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya tangan kondisi fisik sang pemain. Bahkan, kebanyakan pemain yang berusia 33 tahun saat ini sudah mengalami penurunan performa. Dirinya juga dinilai kecepatannya sudah mulai menurun.

Akan tetapi, hal tersebut sama sekali tidak terlihat pada tubuh Cristiano Ronaldo. Dirinya masih memiliki kecepatan yang sangat cepat dan masih bermain sangat bagus di lapangan. Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa memiliki program khusus untuk terus meningkatkan performa di atas lapangan.

“Apakah saya saat ini merasa lelah?  Tidak, saya merasa masih baik-baik saja,” kata Cristiano Ronaldo yang dilansir dari Calciomercato.com.

“Namun, saya memiliki program latihan khusus yang saya jalani setiap hari. Selain itu, saya memiliki waktu sendiri untuk berdisukusi dengan pelatih dan bertanya, apakah saya bermain atau tidak. Kemudian setelah itu, saya  akan beristirahat nanti,” imbuh Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, memang Cristiano Ronaldo dikeal dengan pesepakbola yang disiplin dan memiliki kerja keras penuh. Bahkan dirinya juga memiliki program khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya. Terlebih lagi, banyak tim medis yang mengira bahwa pemain asal Portugal ini masih berusia 20an tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *