Ronaldo Pergi? Tenang, Karim Benzema Bisa Jadi Mesin Gol  Buat Real Madrid Kok

Bola24 – Jika sebelumnya Cristiano Ronaldo selalu berada pada posisi teratas dalam daftar pencetak gol Real Madrid, namun pada saat ini tepatnya setelah CR7 pergi, penyerang Karim Benzema memiliki peluang untuk merebutnya.

Selama delapan musim berturut-turut CR7 selalu menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid di Liga Spanyol dan juga pecetak gol terbanyak sepanjang musim kompetisi secara keseluruhan. Nama Benzema, Bale, dan juga pemain lainnya selalu mesti antri dibelakang mantan pemain Manchetser United tersebut.

Karim Benzema
Karim Benzema Bisa Jadi Mesin Gol Buat Real Madrid.

Usai Ronaldo hengkang, banyak pemain dari Real Madrid yang secara bergantian menciptakan gol. Juara bertahan Liga Champions tersebut tetap terlihat begitu produktif dengan sukses membuat 10 gol dari tiga laga. Dan yang saat ini paling subur ialah Benzema, dirinya telah menciptakan lima gol di semua kompetisi.

“Kenapa tidak? Kenapa dirinya tidak bisa menciptakan 30-40 gol (pada musim ini),” kata pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

“Ynag paling penting di dalam tim dan gol ialah kerja seluruh tim. Benzema pemain yang hebat, dan akan selalu menjadi pemain yang hebat. Apa yang dilakukannya saat ini merupakan hasil dari kerja kerasnya,” tambahnya.

Hadapi Leganes Real Madrid Sukses Menang Telak

Real Madrid kembali berhasil memperoleh hasil kemenangan meyakinkan di kompetisi Liga Spanyol. Menghadapi tamunya, Leganes, pada hari Minggu (2/9) dinihari WIB, klub berjuluk Los Merengues tersebut berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Tampil di Stadion Santiago Bernabeu, Sergio Ramos dan kawan-kawan bermain dengan kekuatan penuh. Julen Lopetegui untuk pertama kalinya di musim ini menurunkan penjaga gawang Thibaut Courtois sebgai pemain inti.

Bale membuka kemenangan El Real pada mneit ke-17, tetapi mampu disamakan oleh Leganes melalui tendangan penalti dari Guido Carrillo. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Real Madrid bermain lebih menakutkan pada babak kedua dengan terciptanya tiga gol tambahan. Benzema dua kali menjebol gawang Leganes, sementara satu gol lagi dibuat oleh bek Sergio Ramos dari tendangan penalti.

Dengan hasil kemenangan ini berhasil membawa Madrid menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 9 poin. Tetapi posisi tersebut masih bisa digeser oleh rival mereka, Barcelona, sebab Lionel Messi dan kawan-kawan masih belum bermain. Sedangakan Leganes sendiri, dengan hasil kekalahan dari Madrid, membuat mereka tertahan pada posisi ke-19 usai dua kali megalami kekalahan dan sekali bermain seri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *