Ronlado Pede Hadapi Kasus Yang Menimpannya

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukkan kepercayaan dirinnya ketika dihadapkan dengan kasus pemerkosaan yang telah menimpanya. Kasus tersebut dirinya lakukan kepada seorang model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Seperti diketahui, Kathryn Mayorga melaporkan kasus tersebut kepada salah satu media di Jerman, Der Spiegel. Laporan tersebut menyatakan bahwa pada Juni 2009, Ronaldo melakukan skandal tersebut di sebuah hotel di Las Vegas.

Kemudian laporan tersebut juga menyebutkan bahwa kedua pihak telah mencapai kesepakatan yang berupa Ronaldo memberi uang sebesar 375.000 USD agar Kathryn Mayorga tutup mulut. Setelah itu, Kathryn Mayorga meminta agar pihak kepolisian kembali membuka kasus ini dan melanjutkan persidangan.

Bahkan ketika konferensi pers jelang pertandingan Manchester United kontra Juventus, Ronaldo terus bantah tuduhan tersebut.

“Saya merupakan pria yang bahagia, beberapa pekan lalu kami mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa saya tidak salah. Sudah pasti, dalam hal seperti ini saya tidak akan berbohong. Pengacara saya sangat percaya diri dan membuat saya juga demikian,” kata Cristiano Ronaldo yang dilansir dari Manchester Evening News.

“Bagi saya yang terpenting ialah bisa menikmati sepakbola serta kehidupan saya. Kemudian, sisanya saya mempunyai orang-orang yang mengurus hidup saya. Tentu saja, sebuah kebenaran bakal menjadi yang terdepan, sehingga saya akan terus baik-baik saja,” imbuh Ronaldo.

Sementara itu terkait dengan kasusnya dengan Kathryn Mayorga membuat penampilannya akan menurun. Bahkan dirinya bakal terus tampil dengan kondisi yang fit.

“Saya tahu bahwa saya adalah orang yang teladan, saya paham tentang hal seperti itu. Saya selalu tersenyum di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat bersyukur bsia bermain di klub terbaik,” jelas mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Saya mempunyai keluarga yang sangat menggembirakan, ditambah dengan empat buah hati saya. Kini saua sehat dan memiliki semuannya. Sehingga, ketika terdapat hal lain pada saya, itu tidak akan berpengaruh,” terang Cristiano Ronaldo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *