Rui Patricio Akui Bangga Bisa Bermain Bersama Cristiano Ronaldo

Penjaga gawang Timnas Portugal, Rui Patricio mengatakan bahwa siapa saja yang pernah bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo pasti akan merasakan sensasi kagum dan bangga. Hal ini yang membuatnya bangga ketika bisa bermain bersama sang bintang tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Portugal baru saja menjadi juara di UEFA Nations League (UNL). Pada pertandingan puncak ini, mereka berhadapan dengan Timnas Belanda di Stadion do Dragao.

Pada pertandingan tersebut, mereka berhasil menang dengan skor 1-0. Sebiji gol tersebut dicetak oleh Goncalo Guedes pada menit 60.

“Bagi para atlet seperti kami, kami ingin berlatih dan ingin melawan yang terbaik di dunia. Karena itu, kami akan terus bekerja keras setiap hari suapaya bisa bersaing dan berkembang,” buka Rui Patricio pada Goal Internasional.

“Mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Cristiano (Ronaldo) di sesi latihan sangat luar biasa. Dia merupakan pemain yang fantastis dan memberi alasan kepada kami untuk bangga serta banyak belajar darinya,” imbuh Rui Patricio.

Sementara itu, dirinya juga sangat yakin apabila pemain Juventus tersebut akan terus bermain di level terbaik pada beberapa tahun ke depan. Dirinya mengakui bahwa rekannya tersebut mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa.

Hal ini yang membuatnya yakin dengan keberadaan Ronaldo membuat pemain lain bisa berkembang dengan baik. Berada dalam satu tim dengannya merupakan sebuah keistimewaan yang tidak bisa dirasakan oleh semua pemain.

“Kami merasa sangat beruntung bisa berbagi di ruang ganti dengan dia dan bekerja bersama dia. Kemudian bagi setiap pemain dan pelatih, ini menjadi alasan tersendiri untuk merasa bangga,” jelas Rui Patricio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *