Rundingan Keluarga Mbappe akan menentukan Lamaran klub.

Pialadunia-2018 – Bursa Perburuan pemain sudah di mulai,Nama Kylian Mbappe mencuat sebagai daftar pemain yang di buru banyak klub sepabola.

Lantaran di musim 2016/2017 Mbappe yang bermain untuk As Monaco sebagai penyerang itu selalu menunjukan penampilan yang sangat impresif. Selama Musim dia berhasil membukukan 26 gol dan 14 assist di 44 kali penampilannya.

Inilah yang membuat pemain berumur 18 tahun itu di buru begitu banyak Klub-klub besar seperti Klub asal Spanyol,Real Madrid dan Arsenal.

Menurut Soccerway123 Mbappe Akan berliburan dengan keluarganya untuk menentukan harus berlabuh ke Klub mana pada musim 201/2018. Sekaligus Keluarga juga harus melihat kontraknya dengan As Monaco agar tidak terjadi masalah hukum kedepanya, karena Status Mbappe bukan Free transfer.

Saat di tanya keinginanya untuk bermain di Real Madrid. Kylian mengakui memank dari dulu impiannya bisa bermain untuk Los Blancos. Sebenarnya 4 tahun yang lalu dia sudah hampir di rekut pada era kepemimpinan Jose Murinho.

Kontrak Mbappe masi berlaku sampai dengan Juni 2019. Sisa Kontrak inilah yang membuat peluangnya untuk pindah ke Klub besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *