Sadio Mane Berharap Bisa Jadi Legenda Liverpool

Pemain Liverpool, Sadio Mane belakangan ini dikabarkan tengah menjadi buruan Real Madrid pada musim depan. Bahkan, Real Madris siap menggelontarkan dana besar untuk membawanya ke Santiago Barnabeu.

Akan tetapi, sang pemain menjawab dengan tegas bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan The Reds. Bahkan sang pemain mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi legenda Liverpool. Sehingga, dirinya akan memberikan semua kemampuan yang dimiliknya demi Liverpool.

Seperti diketahui, sang pemain sendiri belakangan ini menjadi kunci kemenangan Liverpool. Selama ini, pemain asal Senegal tersebut telah tampil sebanyak 43 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 22 gol dan 5 assist.

“Sudah pasti saya hanya ingin menjadi legenda Liverpool. Bahkan tidak hanya Liverpool saja, namun juga dalam kisah Liga Inggris, dan itu adalah target saya. Saya akan melakukan semuanya agar segalanya bisa tercapai,” buka Sadio Mane yang dikutip dari Daily Star.

“Bisa mencapai 100 pertandingan bersama Liverpool menjadi hal yang sangat berarti bagi saya. Bermain banyak bersama klub seperti Liverpool menjadi sangat luar biasa. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat senang bermain di klub ini dan setiap hari saya menikmati berada di sini. Saya akan terus berusaha melakukan semuannya agar bisa meraih kemenangan klub ini,” jelasnya.

Harapan pemain 27 tahun tersebut memiliki kesempatan yang sangat terbuka. Sebab, dirinya berpeluang membawa Liverpool menjadi juara Premier League dan Liga Champions pada musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *