Sadio Mane Kirim 300 Kaos Liverpool Untuk Mencari Dukungan

Sadio Mane, striker Liverpool akan melukis kota kelahirannya dengan warna merah apa pun hasil dari final Liga Champions, Sabtu. Bambali, komunitas kecil di Senegal akan dipenuhi dengan kaos Liverpool yang telah dikirimkan oleh Mane langsung dari pusat pelatihan klub di Melwood. Sejak sepakbola membawa kekayaan dan ketenaran pemain berusia 26 tahun itu telah mengirim sumbangan ke rumah.

“Saya membeli 300 kaus Liverpool untuk dikirim ke orang-orang di desa, sehingga para penggemar bisa mengenakan untuk menonton final,” ungkapnya. “Keluarga saya masih tinggal di desa dan mereka semua akan menonton. Tak seorang pun di desa akan bekerja hari ini. “

Mane bukanlah satu-satunya orang yang akan didukung penuh oleh orang dinegaranya di Afrika.

“Saya tidak bisa mengatakan sebagian besar dunia (mendukung Liverpool) karena penggemar Real Madrid akan mengatakan sebaliknya,” katanya. “Mungkin semua orang yang bukan penggemar Real Madrid, Everton, Manchester United dan Manchester City. Saya pikir semua orang ingin melihat Liverpool menang. Ini akan bagus untuk sepakbola. ”

“Iya nih. Saya selalu merasa terhormat untuk bermain bersama pemain hebat ini, ”katanya. “Orang-orang berbicara tentang tiga pemain depan tetapi seluruh timlah yang membuat kami lebih baik. Mereka melakukan pekerjaan hebat di belakang untuk membantu kami mencetak gol. ”

 

One thought on “Sadio Mane Kirim 300 Kaos Liverpool Untuk Mencari Dukungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *