Salah Cetak Gol Terus, Barcelona dan Real Madrid Siap Memboyongnya

Mantan sepakbola Mesir, Ahmed Mido mengatakan bahwa Mohamed Salah bisa saja meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, hal tersebut akan terjadi apabila sang pemain terus mencetak gol, paling tidak 25 gol pada musim ini.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Liverpool penampilan pemain asal Mesir tersebut sangat menawan. Bahkan pada musim perdananya, dirinya langsung mencetak 32 gol dan menjadi top skor di Premier League musim 2017/2018.

Kemudian penampilan apiknya terus belanjut hingga musim ini. Dirinya sempat dianggap sebagai pemain yang hanya one season wonder. Namun seolah ingin menepis anggapan tersebut, dirinya kembali menujukkan tajinya dengan mencetak 16 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi.

Melihat prestasi yang dicatat Mohamed Salah tersebut, Ahmed Mido mengatakan bahwa apabila sang pemain terus mencetak gol, maka Barcelona dan Real Madrid akan bersaing mendatapatkannya. Namun, apabila benar tawaran tersebut datang, sudah jelas Liverpool akan sulit untuk melepasnya, tetapi bisa saja Liverpool pasrah untuk melepas sang pemain.

“Apabila tim seperti Barcelona dan Real Madrid terus berminat kepada (Mohamed) Salah, Liverpool pasti bakal sulit mempertankannya. Menurut saya, dua klub raksasa tersebut akan melihat kondisi Salah pada akhir musim nanti,” ujar Ahmed Mido yang dikutip dari Calciomercato.

“Apabila dia mencetak lebih dari 25 gol pada musim ini, akan sangat sulit baginya untuk tidak berganti klub,” imbuh Ahmed Mido.

Sementara itu, mantan pemain AS Roma tersebut mengaku tengah fokus untuk membantu Liverpool menjadi juara Premier League musim 2018/2019. Kini Liverpool tengah menjadi pemuncak klasemen sementara dengan mengemas 54 poin dari 21 pertandingan yang dijalani hingga pekan ini. Mereka juga unggul 4 poin dari Manchester City yang berada pada posisi kedua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *