Salah Tidak Bahagia di Liverpool, Benarkah ?

Belakangan ini terdapat kabar bahwa Mohamed Salah tidak bahagia di Liverpool. Hal tersebut diucapkan oleh mantan pemain Liverpool, Luis Garcia. Apa yang dikatakan Luis Garcia tersebut berdasarkan ekspresi Salah yang sama sekali tidak senyum setelah mencetak gol ke gawang Napoli.

Seperti diketahui, Liverpool menjalani pertandingan Liga Champions kontra Napoli. Pada pertandingan tersebut, Mohamed Salah menjadi pahlawan dengan mencetak satu gol kemenangan atas Napoli.

Namun, terdapat sebuah hal yang mengganjal ketika pemain asal Mesir tersebut mencetak gol. Setelah membobol gawang Napoli, dirinya sama sekali tidak terlihat tersenyum. Bahkan gol yang diciptakannya tersebut menjadi sebuah momen penting atas lolosnya Liverpool ke babak 16 besar.

Berdasar informasi dari Mirror, para pundit yang melihat pertandingan tersebut juga membicarakan apa yang dilakukan Salah tersebut. Diantara pundit tersebut adalah Gary Lineker, Luis Garcia, Rio Ferdinand, dan Michael Owen. Kemudian Gary Lineker bertanya sesuatu kepada rekan pundut yang lain.

“Menurut anda semua, kenapa Salah sama sekali tidak tersenyum ketika mencetak gol tersebt,” tanya Gary Lineker.

Kemudian Luis Garcia menjawab pertanyaan tersebut sesuai dengan pengamatannya. Dirinya mengatakan bahwa apa yang dilakukan Salah tersebut memiliki alasan, yakni dirinya tidah bahagia karena penampilannya tidak sebagus pada musim lalu.

“Memang kita tidak tahu tentang hal itu, saya pikir dia tidak merasakan hal yang sama ketika masih menjalani laga pada musim lalu, yang mana dirinya tampil sangat apik, dan berjuang di semua pertandingan. Kemudian kini dirinya memiliki banyak peluang, namun tidak mencetak gol. Mungkin dia hanya membuktikan bahwa dirinya bisa melakukan sekali lagi pada musim ini,” terang Luis Garcia.

Sementara itu, memang penampilan Mohamed Salah pada musim ini cuku buruk. Bahkan dibangdingkan dengan musim lalu, penampilannya berbeda sangat jauh. Tidak hanya itu, terdapat banyak orang yang menyebutnya dengan one season wonder.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *