Salah Tidak Dapat Hukuman, Setelah Mengemudi Sambil Main Handphone

Pemain winger Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan lolos dari hukuman terkait dengan kasusnya yang mengemudi sambil bermain ponsel. Hal ini terjadi pada pertengahan bulan Agustus.

Ketika itu, video Mohamed Salah ketika menggunakan ponsel yang beredar di media sosial. Bahkan video dengan durasi 22 detik tersebut menjadi sangat viral.

Sementara itu, Liverpool juga menyatakan bahwa mereka telah melaporkan apa yang dilakukan oleh Mohamed Salah kepada pihak yang berwajib. Sikap tersebut kemudian mereka didiskusikan dengan pemain asal Mesir tersebut.

Lalu pihak kepolisian melakukan penyidikan selama kurang lebih dua bulan, kemudian kepolisian Liverpool menyatakan bahwa Mohamed Salah tidak akan mendapatkan tindakan hukuman dari oihak kepolisian.

“Kami telah melakukan konfirmasi bahwa Mohamed Salah telah memberanikan diri terkait dengan kelakuannya di Arkles Lane di Liverpool. Hal ini ia lakukan pada Minggu 12 Agustus 2018,” tulis pernyataan kepolisian Merseyside yang dilansir dari ESPN.

“Kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Tenyata sama sekali tidak bukti yang cukup untuk menuntut Mohamed Salah. Sehingga, tidak akan ada tindakan lebih lanjut lagi.”

“Mohamed Salah telah diajak bicara dengan petugas kami. Dia juga diberi banyak nasihat serta bimbingan terkait dengan penggunaan ponsel dalam kendaraan.”

Seperti diketahui, penampilan Mohamed Salah pada musim lalu sangat hebat dan fantastis. Bahkan dirinya mencetak banyak gol dalam satu musim. Pemaain asal Mesir tersebut telah mencetak 44 gol di semua kompetisi bersama Liverpool.

Berkat penampilan Mohamed Salah yang sangat luar biasa tersebut membuat Liverpool menjadi finalis Liga Champions. Akan tetapi, pada pertandingan final mereka dikalahkan Real Madrid. Sementara itu, Mohamed Salah sendiri juga meraih berbagai penghargaan berengsi, salah satunya ialah PFA Player of the Year.

Akan tetapi, penampilan Mohamed Salah pada musim ini dinilai menurun drastis. Sebab, dari 11 pertandingan yang telah dilakoninnya, dia hanya berhasil mencetak 3 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *