Salah Tidak Ingin Liverpool Datangkan Moanes Dabour

Beberapa waktu lalu, sempat terdengar kabar bahwa bintang mereka, Mohamed Salah akan hengkang dari Anfield. Hal ini akan dilakukan oleh dirinya apabila Liverpool mendatangkan pemain asal Israel, Moane Dabour.

Seperti diketahui, saat ini Liverpool tengah tampil onfire. Pasukan yang dibawahi oleh Jurgen Klopp tersebut kini tengah menjadi pemuncak klasemen Premier League. Penampilan Liverpool yang sangat memukau tersebut juga tidak lepas dari perfoma Mohamed Salah.

Pada awal musim, dirinya sempat tampil kurang bagus, namun kini dirinya sudah tampil positif. Saat ini dirinya sudah mencetak 12 gol dari 18 pertandingan di Premier League.

Akan tetapi, terdapat sebuah kabar yang tidak mengenakkan yang muncul dari performa bagus Liverpool saat ini. Sebab, Liverpool memiliki rencana untuk mendatangkan pemain asal Israel, Moanes Dabour. Hal ini membuat Salah akan hengkang dari Anfield jika rencana tersebut terjadi.

Moanes Dabour merupakan jebolan dari akademi klub lokal Israel, yaitu Maccabi Ahi Nazareth FC. Kini, dirinya sudah tampil bersama Red Bull Salzburg. Bersama klub tersebut, dirinya sudah meraih tiga gelar bergengsi. Selama karirnya, dirinya sudah dua kali menjadi top skor.

Pertama di Grasshoppe Club Zurich pada musim 2015/2016 dengan mencetak 19 gol. Kedua, ketika membela Red Bull Salzburg pada musim lalu dengan mencetak 22 gol.

Berkat penampilan tersebut membuat Liverpool terpukau. Bahkan, Barry Hunter sebagai pemandu bakat Liverpool sudah beberapa kali terbang ke Austria untuk melihat perkembangan Moanes Dabour.

Sementara itu, Moanes Dabour memang dilahirkan di Israel, namun dia merupakan seorang muslim yang taat. Bahkan, pemain kelahiran 14 Mei 1992 tersebut sangar sering membuka keislamannya di publik. Tidak hanya itu, dirinya juga termasuk salah satu dari 16 orang Israel ketrunan Arab yang memiliki pemgaruh besar di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *