Salah Yakin Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Kekalahan di final Liga Champions pada Minggu (27/05/2018) memang jadi pukulan telak tersendiri pada Mohamed Salah, pemain yang banyak diunggulkan bahkan diyakini bisa membendung sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, bahkan harus ditandu saat keluar lapangan.

Salah hanya berada di lapangan selama 30 menit, insiden kecelakaan yang terbilang cukup disengaja dilakukan oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Hal ini terlihat dari cara keduanya terjatuh, nampaknya Ramos sengaja penahan bahkan menarik tangan Salah, sehingga menyebabkan cedera di bahu kanannya.

Insiden ini bahkan mengejutkan banyak pihak, termasuk rekan dan manajer di Liverpool. Pasalnya Salah menjadi titik penting untuk mengalahkan El Real di babak pamungkas tersebut, sehingga kekalahan 1-3 sudah jelas tidak bisa dihindarkan lagi.

Hal ini bahkan memancing banyak spekulasi, apakah Salah akan bersama timnas Mesir ke Piala Dunia yang tinggal hitungan kurang dari 20 hari tersebut. Cedera yang dialami Salah memang tidak terlihat parah, namun membutuhkan masa recovery minimal 30 hari, apakah nantinya Salah akan absen atau memaksa tetap ikut bermain.

Baca juga: Sadio Mane Kirim 300 Kaos Liverpool Untuk Mencari Dukungan

Kepastian Salah di Piala Dunia 2018 mendatang sudah didapatkan dari akun media sosial pribadinya, dalam akun tersebut Mohamed Salah yang jadi pemenang kendali menegaskan jika dirinya akan tetap bermain di timnas Mesir bahkan menegaskan jika dia adalah seorang petarung.

Unggahan dengan tampilan foto Salah yang berjalan meninggalkan lapangan tersebut nampak ingin menjelaskan, jika dirinya bersedih dan tampak menangis sambil menutup wajahnya dengan tangan dan kaus jersey The Reds.

Ditambahkannya, dalam caption (kata-kata dalam foto di instagram) jika Salah mengatakan malam tadi (pertandingan tadi malam) sangat sulit namun dirinya tetap ada di lapangan sebagai petaruh. Sudah pasti akan muncul banyak pendapat dan spekulasi apakah akan datang ke Rusia. Ditegaskan jika Salah akan tetap tampil, bermain dan membuat bangga semua orang.

Menutup caption fotonya tersebut, Salah berterima kasih atas cinta dan dukungan semua orang yang menyayanginya. Bahkan ini semua akan menjadi kekuatan untuk membuatnya kembali bangkit. Nampaknya insiden kecekalakaan ini terlihat di sengaja, pasalnya baik Ramos dan Salah terjatuh dengan kondisi tangan Salah terjepit dan keduanya mengaduh kesakitan.

Sudah jelas jika Salah akan tampil di Piala Dunia bersama timnas Mesir, postingan ini langsung banjir komentar dan populer. Pasalnya kehadiran Salah menjadi salah satu penentu utama agar Mesir bisa keluar dari zona grup sebagai pemenang, tergabung dalam grup E bersama Kongo, Uganda dan Ghana.

One thought on “Salah Yakin Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *