Salut, Arsenal Beri Hadiah Pada Anak Kecil Usai Tuliskan Nama Mesut Ozil

Beberapa waktu lalu sempat ramai diberitakan seorang anak kecil pengembala sapi di Nairobi Kenya menggunakan jersey pemain Arsenal, Mesut Ozil. Mimpi sang anak menggunakan jersey Arsenal tersebut terwujud, suai Eric Njiru sebagai seorang wartawan olahraga mengunggah fotonya di media sosial.

Sebelumnya, Eric Njiru tidak sengaja bertemu dengan anak kecil yang bernama Lawrence. Ketika itu, sang bocah mengenakan kaos warna merah dengan tulisan mantan pemain Real Madrid dengan nomor punggung 10. Tetapi, tulisan tersebut bukan asli dari Arsenal, melainkan bocah tersebut menulisnya dengan spidol pada kaos warna merah tersebut.

Kemudian momen tersebut ditangkap oleh sang wartawan. Setelah itu dirinya mengunggah foto anak kecil tersebut pada akun Twitternya dengan harapan agar sang pemain melihatnya.

“Saya melihat anak ini sedang berjalan di Nairobi yang merupakan sebuah kota tanpa rumput untuk sapi. Kemudian dia bilang kepada saya bahwa dirinya sangat mencintai @Mesut Ozil1088 (Anda bisa melihat bajunya). Mungkin suatu saat nanti kalian akan mendapatkan baju asli@Arsenal,” tulis Eric Njiru pada akun Twitterya 3 Desember 2018 lalu.

Sementara itu, cuitan tersebut ternyata menjadi viral dan kemudian mendapatka like lebih dari 14 ribu dan telah dibagi ulang sebanyak 9 ribu. Bahkan cuitan Eric Njiru tersebut sampai didengar oleh sang pemain beberapa bulan kemudian. Sang pemain langsung merespon dan mewujudkan keinginan Eric, yakni mengirim jersey asli Arsenal.

Kemudian pada akun Twitter Mesut Ozil, dirinya juga terihat memberikan sepatu bola dan beberapa hadiah lainnya. Selain itu, sang pemain juga mengunggah foto Lawrance bersama dengan saudaranya saat menggunakan seragam Arsenal.

“Ini merupakan sebuah gambar seorang bocah asal Kenya menggunakan jersey buatan sendiri yang membuat saya sangat tersentuh. Dan saat ini coba lihat Lawrence, sangat terharu melihat dia dan saudara-saudaranya nampak bahagia,” tulis Mesut Ozil pada akun Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *