Salut, Begini Perilaku Mulia Keita Balde

Penggawa anyar Inter Milan, Keita Balde memiliki rencana yang sangat mulia pada negara asalnya, Senegal. Keita Balde berniat untuk membangun sebuah masjid dan sekolah di Senegal. Bahkan rencana Keita Balde tersebut masih dalam proses pengerjaan.

Keita Balde berencana membangun sekolah dan masjid di tempat dimana ayah dan ibunya dilahirkan, Velingara. Dirinya berniat untuk membuat sebuah sekolah sebagai wahan bagi anak-anak agar bisa belajar sejak usia dini.

“Saat ini saya tengah membangun sekolah di Velingara. Sekolah tersebut berada di desa Belingara yang merupakan daerah asal ayah dan ibu saya. Rencananya sekolah itu akan saya bangun menjadi lembaga yang besar, tempat bagi anak-anak bersekolah. Sebab, di sana pendidikan adalah dasar yang sangat penting,” buka Keita Balde yang dikutip dari fcinternews.it.

“Nanti, saya akan memiliki waktu tersendiri untuk berjabat tangan dengan anak-anak di sana,” ucap Keita Balde.

Kemudian dengan masjid yang juga akan dibangun oleh Keita Balde juga bertempat di Velingara. Dirinya mengatakan bahwa masjid tersebut menjadi balasan kebaikan dari semua orang terhadap dirinya.

“Saya juga berencana untuk membangun sebuah masjid besar disana. Hal ini saya lakukan demi membalas kebaikan semua orang di sana. Dalam kehidupan, saya tidak hanya berbicara tentang sepakbola,” imbuh Keita Balde.

Sikap terpuji yang dilakukan Keita Balde tersebut juga mengingatkan kelakuan yang dilakukan oleh Mohamed Salah. Pemain Liverpool tersebut dikabarkan juga membangun sebuah sekolah di Mesir.

Seperti diketahui, Keita Balde baru saja menemukan penampilan terbaiknya ketika bergabung dengan Inter Milan pada bursa trasnfer musim panas kemarin. Di Inter, Keita Balde tampil sebanyak 7 kali pertandingan, namun dirinya belum mencetak gol atau asisst bersama pasukan Luciano Spalleti.

Namun, Keita Balde ternyata tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan sang pelatih. Keita Balde menolak jabat tangan dengan Luciano Spalleti setelah Inter Milan mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *