Sandro Tonali, Kemanakah Reinkarnasi Pirlo Akan Berlabuh?

Belakangan ini, terdapat salah satu pemain muda yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Andrea Pirlo, yakni Sandro Tonali. Terdapat sejumlah klub-klub terbaik Serie A yang menginginkan jasa sang pemain, yakni AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma. Kemudian, Liverpool menjadi klub di luar Serie A yang ikut memanaskan perburuan tersebut.

Seperti diketahui, Sandro Tonali belakangan ini tengah baik daun. Sang pemain pertama kali terendus kemampuan dan bakatnya, ketika sang pemain di panggil Roberto Mancini untuk bergabung dengan Timnas Italia. Melihat kemampuan sang pemain, klub besar Serie A terus berjuang untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Akan tetapi, dari sekian klub tebaik Serie A tersebut, AC Milan menjadi klub yang memiliki peluang untuk tempat mendarat Sandro Tonali. Hal ini dikarenakan sang pemain sempat ingin bermain bersama AC Milan. Berdasar informasi dari La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 18 tahun tersebut mengaku sangat kepincut untuk bermain di San Siro.

Kemudian hal ini membuat AC Milan serius untuk mendapatkan sang pemain. Bahkan mereka juga mengirimkan tim pencari bakat untuk melihat pertandingan Serie B dan melihat penampilan pemain yang disebut sebagai reikarnasi dari Andrea Pirlo tersebut.

Sementara itu, pemuncak klasemen Premier League, Liverpool juga tengah ikut memanaskan perburuan Sandro Tonali. Liverpool juga tidak ingin ketinggalan untuk mendapatkan servis sang pemain.

Keseriusan Liverpool dalam rencana mendapatkan memboyong sang pemain sempat diungkapkan secara langsung oleh Massimo Cellino yang merupakan Presiden Brescia. Dirinya mengatakan bahwa pihak The Reds (julukan Liverpool) secara langsung mengontaknya untuk bisa mendapatkan tandatangan pemainnya tersebut.

Selama ini, Sandro Tonali yang menjalani 19 pertandingan dan berhasil mengemas dua gol dan tiga assist. Berkat penampilannya tersebut, saat ini sang pemain dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Pihak klub Brescia sendiri disebut sudah mematok harga untuk sang pemain sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp554 juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *