Sarri dan Higuain Diserang Supporter Chelsea

Para supporter Chelsea terlihat sangat emosi saat melihat tim yang dibanggakannya tersebut dikalahkan Bournemouth dengan skor 0-4. Kekalahan tersebut tidak bisa mereka terima dan membuat The Blues turun ke posisi kelima klasemen sementara Premier League.

Seperti diketahui, Pada pekan ke 24 Premier League 2018/19, Kamis (31/1) dini hari WIB, Chelsea dikalahkan oleh Bornemouth dengan skor 0-4. Kekalahan tersebut yang membuat para penggemar Chelsea sangat geram.

Sudah pasti kalah biasa dengan kalah empat gol tanpa balas pasti berbeda. Hal ini yang membuat para penggemar Chelsea emosi dan sangat kesal, sehingga mereka meneriakkan kritik terhadap Sarri. Mereka juga mulai menyoroti kelemahan tim.

Bahkan para supporter memberikan kecaman terhadap Sarri dan Higuain. Hal tersebut dilakukan ketika mantan pemain AC Milan tersebut meninggalkan lapangan di menit ke-65 atau ketika digantikan oleh Olivier Giroud.

Para supporter The Blues menyanyikan kritik ‘You don’t know what you’re doing’ kepada Maurizio Sarri yang tengah berada di bangku cadangan. Terlebih lagi, kritik tersebut juga menyerang Higuain ketika sedang berjalan keluar lapangan. Hal tersebut dapat diartikan bahwa para penggemar juga mengkritik pembelian pemain baru tersebut.

Memang Sarri sendiri dinilai sebagai pelatih yang hanya memiliki satu strategi dan satu cara bermain. Pada saat lawan sudah paham dengan taktik yang dimiliki Sarri tesebut, maka Chelsea habis sudah.

Semenatra itu, kekalahan ini merupakana kekalahan terbesar Chelsea dalam puluhan tahun terakhir. Terakhir kali mereka kalah empat gol atau lebih di Premier League yakni saat dikalahkan Liverpool dengan skor 5-1 pada September 1996.

Sedangkan Sarri sendiri juga sadar dengan kritik fans Chelsea tersebut, dia mengaku bahwa timnya memang patut disalahkan. Sehingga, Sarri hanya bisa meminta maaf dan berharap bisa secepat mungkin bisa menemukan sebuah solusi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *