Satu Lagi Mantan Pemain Madrid yang Menginginkan Jasa Toni Kroos

Selain Zinedine Zidane rupanya Cristiano Ronaldo juga dikabarkan ingin satu tim lagi dengan mantan rekannya di Real Madrid itu. Oleh sebab itu Ronaldo ingin agar Juventus mampu mendatangkan Toni Kroos ke Allianz Stadium sesegera mungkin. Namun jika Zidane belum pasti ada di Manchester United musim ini, Ronaldo justru sudah berada di Juventus sejak awal musim ini.

Bintang Portugal yang menjadi nominasi pemain terbaik dunia bersama Mohammed Salah dan Luka Modric ini sangat menginginkan Toni Kroos untuk dapat bergabung dengan Si Nyonya Tua. Cukup beralasan memang jika Ronaldo sangat ingin bermain dengan Kroos, karena pemain asal Jerman ini sangat tahu cara bermain Ronaldo karena telah bermain bersama sebelumnya di Real madrid.

Juventus memang sedang sangat jor-joran dalam berinvestasi pemain walaupun finansial klub-klub di Liga Italia sekarang ini sedang buruk. Setelah sebelumnya menjadikan Pogba sebagai incaran utama untuk ditukar dengan Paulo Dybala maka kali ini Juventus ingin kembali memperkuat lini tengahnya setelah kehilangan Claudio Marchisio yang hijrah ke Zenit Saint Petersburg. Saat ini memang Juventus sedang tidak mempunyai gelandang kreatif di lini tengah untuk menemani Sami Khedira dan Miralem Pjanic.

Keinginan Juventus untuk mendatangkan pemain-pemain bintang nampaknya karena obsesi mereka untuk kembali menjadi Jawara Eropa. Miralem Pjanic praktis menjadi satu-satunya gelandang kreatif yang dimiliki oleh Juventus sedangan Khedira merupakan gelandang bertahan yang tidak terlalu hebat dalam mendistribusikan bola. Oleh sebab itu hadirnya Kroos bisa membantu Pjanic di lini tengah Juventus terutama saat Pjanic sedang tidak bisa bermain karena cedera ataupun hukuman kartu.

Namun Kroos tentunya tidak ingin hanya menjadi pelapis Pjanic di lini tengah dan Ronaldo pasti akan mampu membuat mantan rekan satu timnya di Real Madrid itu mendapat tempat utama di tim utama Juventus. Namun semua keputusan untuk menentukan pemain yang akan diturunkan di lapangan menjadi hak penuh sang pelatih Massimiliano Allegri. Ronaldo tentu akan sangat senang jika Kross datang ke kota Turin karena akan mengembalikan chemistry antar kedua pemain yang telah bermain bersama selama lima tahun terakhir.

Dan keinginan Ronaldo untuk mendatangkan Toni Kroos tidaklah mudah karena banyak klub yang ingin mendapatkan jasa pemain Jerman ini juga dan salah satu diantaranya yang paling serius adalah Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *