Sejak Kecil Hazard Bermimpi Gabung Real Madrid

Pemain Chelsea, Eden Hazard mengatakan bahwa sejak kecil dirinya bermimpi gabung dengan Real Madrid. Impian tersebut membuat dilema baginya, apakah pemain asal Belgia ini akan tetap meneruskan perjalannya di Stamford Bridge atau tidak.

Seperti diketahui, Eden Hazard sempat dikabarkan akan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, Eden Hazard mengaku ingin bertahan di Chelsea, sebab dirinya sangat senang tinggal di Inggris.

Pada awal musim ini, Eden Hazard telah menampilkan performa yang sangat hebat. Bahkan dirinya juga membantu Chelsea mengalahkan Liverpool pada Piala Liga Inggris. Selama berkompetisi di Premier League, Eden Hazard telah mencetak 7 gol dari delapan pertandingan.

Maka, tidak heran apabila Chelsea tertarik untuk kembali memperpanjang kontrak Eden Hazard. Akan tetapi, Eden Hazard tidak bisa memastikan apakah dia mempunyai tawaran terbaru dari Chelsea. Sementara, Real Madrid terus memberi penawaran yang sulit untuk ditolaknya.

“Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik dunia. Hari ini saya tidak berbohong, bahwa saya memiliki impian sejak kecil ingin bergabung dengan Real Madrid. Saya bermimpi tentang semua klub tersebut. Kami akan melihat kedepannya,” kata Eden Hazard yang dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak ingin berbicara terkait dengan hal ini. Sebab, saya tidak memiliki waktu untuk itu. Namun, kita akan berbicara tentang masa depan. Hal ini membuat saya bermimpi dan ingin mewujudkan impian tersebut,” imbuh Eden Hazard.

“Seperti yang saya katakan, apabila saya pergi, saya akan merasa bahagia. Namun etika saya tetap tinggal, maka saya pun juga masih bahagia. Yang membuat saya tidak bahagia adalah, saya pergi dan diminta untuk tinggal,” jelas pemain asal Belgia tersebut.

“Terkadang terus ada beban dalam pikiran saya, ketika saya bangun dipagi hari, saya berpikir untuk pergi. Namun, kadang saya ingin tinggal. Ini merupakan sebuah keputusan yang sulit. Sebab, hal ini terkait masa depan saya,” jelas Eden Hazard.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *