Sejumlah Klub Yang Bakal Menampung Alexis Sanchez

Belakangan ini terdengar kabar bahwa penyerang Manchester United, Alexis Sanchez sudah tidak bahagia tinggal di Old Trafford. Baru sembilan bulan di Manchester United, Alexis Sanchez terus mendapat kritik pedas dari penggemar yang dikarenakan penampilannya bisa dibilang kurang memukau.

Akibat penampilannya tersebut membuat Alexis Sanchez sering menjadi penghuni bangku cadangan. Bahkan posisinya mulai tergeser oleh Anthony Martial yang kembali tampil sangat tajam. Hal tersebut membuat Alexis Sanchez merasa tidak betah tinggal di Manchester United. Bahkan Alexis Sanchez sudah mempertimbangkan keputusannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Berikut sejumlah klub yang akan menamppung Alexis Sanchez :

Real Madrid

Real Madrid menjalani musim ini dengan sangat buruk. Bahkan para penyerang di Madrid kurang memberikan peran yang besar terhadap Los Blancos. Sehingga mereka dikabarkan membutuhkan amunisi baru lini depan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Alexis Sanchez menjadi pilihan utama Real Madrid pada Januari mendatang. Sebab dirinya pernah menjalani karir di La Liga, Barcelona.

Sebelumnya, Real Madrid gagal mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Sehingga, bisa jadi Alexis Sanchez menjadi target mereka. Selain itu, Real Madrid dan Manchester United memiliki hubungan yang baik juga.

Bayern Munchen

Hingga kini Bayern Munchen masih terseok-seok pada posisi ke tiga klasemen sementara Bundesliga. Sebab, mereka gagal tampil konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, terdapat beberapa pemain yang usiannya sudah mulai uzur, salah satu diantaranya adalah Arjen Robben.

Sehingga Alexis Sanchez dipercaya menjadi salah satu pengganti yang sepadan dengan Robben. Sebab, kecepatan, gaya bermain, dan permainan Alexis Sanchez dinilai memiliki kesamaan dengan Arjen Robben.

Selain itu, bermain bersama James Rodriguez, Thomas Muller, dan Lewandowski akan membuat Alexis Sanchez tampil percaya diri di Bayern Munchen.

PSG

Sebelum bergabung dengan Manchester United, PSG merupakan salah satu klub pilihan Alexis Sanchez sebelum hengkang dari Arsenal. Akan tetapi, karena adanya aturan Financial Fair Play (FFP) membuat PSG tidak membeli Alexis Sanchez.

Kini PSG dikabarkan tidak memiliki masalah financial, sehingga sangat mungkin untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Kemudian memainkan Neymar, Mbappe dan Alexis Sanchez di lini depan bakal membuat PSG semakin garang dan bisa mewujudkan impiannya menjadi juara Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *