Selamat, Rizky Pora Kini Menjadi Seorang Ayah

Kabar sangat menyenangkan dari salah satu pemain Barito Putera dan pemain Timnas Indonesia, yakni Rizky Rizaldi Pora. Hal ini dikarenakan dirinya telah resmi menjadi seorang ayah, usai dirinya dikaruniai seorang buah hati pertama dengan jenis kelamin perempuan.

Seperti diketahui, Pada Sabtu (09/02/2019) sang istri yang bernama Andieny Dwi Septian melahirkan seorang putri yang sangat mirip dengan ibunya di rumah sakit Banjarmasin. Sang buah hati lahir dengan keadaan normal dan sehat walafiat, serta memiliki bobot 2,6 kilogram dan 48 sentimeter.

Kemudian Rizky Pora merasa sangat bersyukur buah hati pertamanya lahir dengan keadaan selamat. Dirinya sangat beraharap agar sang anak tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik, sholehah, dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

“Syukur Allhamdulillah telah lahir anak kami yang pertama pada tanggal 9 Februari pukul 11:39 WITA di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin,” ujar Rizky Pora yang dikutip dari Instagram Barito Putera.

“Saya memohon doa kepada semua orang agar anak kami menjadi anak yang cantik, solehah, dan berbakti kepada orang tua. Salam hangat kekeluargaan,” imbuh Rizky Pora.

Seperti diketahui, sebelum itu Rizky Pora terlebih dahulu mempersunting sang istri yang bernama Andieny Dwi Septiani yang merupakan gadis asal Banjarmasi. Acara pesta pernikahan dengan sang kekasih tersebut dilaksanakan pada 27 April 2018 di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kalimantan Selatan.

Hadirnya anak pertama tersebut, sudah pasti akan membuat motivasi dan semangat tersendiri dari Rizky Pora. Dirinya akan berjuang keras untuk meraih prestasi di Barito Putera maupun di Timnas Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *