Semakin Rame Saja, Ronaldo Tantang Messi ke Serie A

Bintang Juentus, Cristiano Ronaldo belakangan ini dikabarkan menantang rivalnya, Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona dan bermain di klub Serie A. Tujuan Ronaldo adalah untuk terus melanjutkan persaingan mereka berdua.

Seperti diketahui, memang sebelumnya kedua pemin ini sudah menjadi rival ketika masih bermain di La Liga. Mereka terus bertarung demi papa atas La Liga selama sembila musim. Namun, pada bursa transfer lalu Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hengkang ke Juventus dan mencari gelar dari liga berbeda.

Beda halnya dengan bintang Juventus tersebut yang sebelumnya sempat membela Sporting Lisbon dan Manchester United, Lionel Messi hanya menghabiskan karirnya di Barcelona. Bahkan Messi masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim 2020/2021.

Kemudian pada tahun tersebut, Lionel Messi akan berusia 34 tahun pada bulan Juni 2021 nanti. Lalu Ronaldo memberi saran kepada Messi agar terus menjalani kehidupan jauh dari Barcelona. Sehingga ketika ia sudah pensiun dari Barca, ia akan tahu kapan akan meneruskan karirnya. Kemudian, Ronaldo mendapat sebuah pertanyaan, apakah rindu dengan Messi, dengan tegas dirinya menjawab tidak.

“Tidak, dia yang mungin rindu dengan saya,” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya sudah bermain di berbagai liga, Inggris, Spanyol, Italia, Spanyol, dan tim nasional Portugal. Jadi, sangat mungkin apabila dia lebih banyak membutuhkan saya,” imbuh Cristiano Ronaldo.

Selain itu, bintang berkebangsaan Portugal tersebut mengaku bahwa dirinya pindah ke Italia hanya untuk mencari sebuah tantangan baru. Tidak hanya itu, dia juga ingin membuktikan kekuatannya di Italia.

“Menurut saya, hidup itu merupakan sebuah tantangan, saya sangat senang dan saya suka membuat banya orang bahagia. Saya berharap, suatu hari nanti dia (Messi) datang ke Italia, dan menerima tantangan di sini,” jelas Cristiano Ronaldo.

“Akan tetapi, apabila dia senang di sana, maka saya juga menghormatinya. Dia adalah pemain yang baik, dan sangat fantastis. Namun, di sini saya tidak akan melewatkan apapun, ini merupakan kehidupan baru saya dan saya sangat senang,” puji Cristiano Ronaldo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *