Semakin Terpinggirkan, Divock Origi Buta Masa Depan di Liverpool

Salah satu klub Premier League, Fulham belakangan ini dikabarkan siap untuk membeli pemain depan Liverpool, Divock Origi. Fulham berniat mendatangkan sang pemain dengan banderol 15 juta pounds.

Seperti diketahui, saat ini Fulham tengah berada dalam kesulitan besar. Bahkan mereka terancam pada musim depan akan terdegradasi ke divisi Championship. Saat ini mereka tengah berada pada posisi ke 19 klasemen semenatra Premier League. Mereka hanya terpaut 4 poin dari Cardiff City yang berada pada posisi ke 17.

Sebelumnya, Fulham sudah berusaha untuk merombak klub agar menjadi lebih baik. Salah satunya dengan memecat Slavisa Jokanovic dan kemudian meggantinya dengan mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri.

Pelatih baru tersebut bebrapa waktu lalu dikabarkan akan diberi dana untuk membeli sejumlah pemain baru pada Januari ini. Beradsar laporan dari The Sun, Ranieri saat ini sudah emnemukan epmain yang akan diboyongnya pada Januari ini. Pemain tersebut ialah penyang Liverpool, Divock Origi yang mana saat ini posisinya tengah tersisihkan di Liverpool.

Pada musim ini, Divock Origi hanya tyampil sebanyak 3 kali saja, dengan rincian dua kali di Premier League dan Liga Champions. Namun, semua itu dirinya hanya sebagai pemain penngganti, dan hanya bisa mencetak satu gol.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Fulham siap untuk menebus Divock Origi dengan banderol sebesar 15 juta euro. Selain itu. Dimungkinkan Liverpool akan menjual pemainnya, sebab mereka masih memiliki Daniel Stturidge yang juga menjadi pelapis dari Roberto Firmino.

Sementara itu dengan Liverpool, saat ini mereka juga sudah memulai aktifitas di bursa transfer. Mereka melepas dua pemainya secara bersamaan. Mereka melepas Dominic Solanke dan Nathaniel Clyne ke AFC Bourneoth. Namun, yang membedakan ialah Solanke dijual dengan banderol 19 juta pounds, sedangkan dengan Clyne hanya dipinjamkan saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *