Semua Pemain Juve Berharap Bisa Seperti Ronaldo

Bek Juventus, Joao Cancelo mengatakan bahwa hadirnya Cristiano Ronaldo di Juventus membuat semua pemain yang ada di saja sangat kagum. Tidak hanya itu, semua pemain juga sempat mengaku ingin menjadi seperti Ronaldo, bahkan hal ini juga pernah dikatakan oleh Giorgio Chiellini.

Seperti diketahui, Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo sama-sama datang ke Turin pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan mereka berdua sama-sama didatangkan dari Spanyol. Joao Cancelo didatangkan dari Valencia dengan banderol sebesar 40 juta euro, sedangkan Ronaldo didatangkan dari Real Madrid dengan banderol 100 juta euro.

Kemudian setelah resmi bergabung, sejumlah pemain Juventus memang terkejut dengan Ronaldo ketika menjalani sesi latihan. Douglas Costa bahkan terkesima dengan kedisiplinan dan kerja keras Ronaldo ketika latihan.

Sementara itu, Joao Cancelo juga mengaku sangat kagum dengan Ronaldo. Bahkan Joao Cancelo mengatakan apabila semua pemain Juventus ternyata kagum dengan pemain asal Portugal tersebut.

Joao Cancelo mengaku bahwa Ronaldo menjadi contoh yang hebat bagi pemain lain di Juventus. Tidak hanya itu, semua pemain berharap bisa menjadi seperti Ronaldo, tidak terkecuali dengan pemain berpengalaman seperti Giorgio Chiellini.

“Di sini, semua pemain Juventus melihat Ronaldo menjadi contoh yang sangat luar biasa. Dia pemain yang hebat, dia merupakan pemain bekerja keras dan menjadi contoh untuk kita semua. Dia merupakan pemain yang rendah hati, namun dia terus bekerja keras,” buka Joao Cancelo yang dilansir dari Tuttosport.

“Semua pemain di sini banyak yang ingin menjadi seperti dirinya. Bahkan, pemain yang sangat berpengalaman seperti Giorgio Chiellini juga berharap demikian,” imbuh Joao Cancelo.

Kendati umurnya sudah tidak muda, namun penampilan Cristiano Ronaldo sama sekali belum mengalami penurunan. Bersama Juventus, Ronaldo menjadi pemain yang paling sering melalukan tendangan. Hingga kini, pemain berusia 33 tahun tersebut telah mencetak 7 gol dari 11 kali penampilannya bersama Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *