Sengit Nih, Monaco Bakal Tikung Ac Milan Untuk Dapatkan Fabregas

Beberapa waktu lalu, AC Milan merencanakan penawaran kepada Chelsea untuk bisa mendatangkan Cecs Fabregas. Namu, rencana tersebut berpotensi gagal, sebab AS Monaco juga berencana untuk mendatangkan sang pemain.

Seperti diketahui, memang belakangan ini terdapat banyak kabar tentang masa depan Cecs Fabregas. Saat ini sang pemain kerap tidak dimainkan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Hal ini dikarenakan dirinya masih kalah bersaing dengan N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic.

Melihat situasi tersebut, akhirnya AC Milan berencana untuk mendatangkan sang pemain. AC Milan siap membawa gelandang Chelsea tersebut untuk ke San Siro pada Januari nanti. Akan tetapi berdasar laporan dari L’Equipe, rencana AC Milan tersebut berpotensi gagal. Sebab, AS Monaco juga dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain.

Bahkan dalam laporan tersebut menyatakan bahwa AS Monaco memiliki kans yang besar untuk mendapatkan sang pemain. Sebab, pelatih AS Monaco, Thierry Henry langsung turun dan membujuk pemain berkebansaan Spanyol tersebut.

Pasalnya, Thierry Henry memiliki hubungan yang sangat baik dengan Cecs Fabregas. Sebab, keduannya pernah bermain bersama ketika di Arsenal. Bahkan Henry sendiri juga menjadi salah satu mentor sang pemain saat di Arsenal.

Henry merasa bahwa AS Monaco saat ini membutuhkan kreatifitas di lini tengah, dan Cecs Fabregas dinilai mampu memberikan kebutuhan Henry tersebut.

Sementara itu, AC Milan sendiri juag sudah cukup lama ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain. Lebih dari dua bulan AC Milan ingin mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut. Akan tetapi, AC Milan hingga saat ini belum juga mendapatkan sang pemain. Sebab, mereka tidak mau menebus harga yang telah ditetapkan oleh Chelsea, yakni 15 juta euro.

Kemudian, AS Monaco dikabarkan akan memanfaatkan situasi tersebut. Bahkan mereka siap menebus Cecs Fabregas secara kontan kepada Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *