Serge Aurier Diamankan Polisi Dikarenakan Lakukan KDRT

Ketika Manchester United bertandang ke markas Tottenham Hotspurs akhir pekan lalu, tidak ada nama Serge Aurier dalam skuat Tottenham. Bahkan nama sang pemain tidaka ada dalam skuat yang didaftarkan, termasuk dengan nama pemain cadangan.

Saat ini Serge Aurier dilaporkan tidak sedang dalam kondisi cedera. Namun setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata sang pemain tidak datang ke pertandingan karena mengalami masalah pribadi. Sang pemain terpaksa absen pada laga itu dikarenakan dirinya tengah berurusan dengan pihak kepolisian. Sang pemain diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap kekasih di rumahnya sendiri.

Berdasar laporan dari The Mirror, sang pemain memang sudah diamankan oleh pihak kepolisian sejak pada Sabtu (12/01/2019). Sang pemain diamankan polisi dikarenakan dugaan tindakan kekerasan pada kekasihnya sendiri.

Pihak Kepolisian wilayah Hertfordshire langsung turun tangan dan kemudian datang ke rumah Serge Aurier setelah mendapat laporan terkait dengan tindakan kekerasan. Secara langsung, pihak kepolisian mengamankan sang pemain.

Akan tetapi, Serge Aurier membantah semua tuduhan yang tertuju kepadanya. Mantan pemain PSG tersebut kemudian dibebaskan oleh pihak kepolisian ketika itu juga. Laporan dati The Sun, pihak kepolisian tidak menemukan bukti yang kuat terkait dengan adanya kekerasan.

“Serge Aurier ditangkap karena dicurigai telah melakukan kekerasan. Kemudian dia telah dibebaskan tanpa ada tindakan lebih lanjut,” kata juru bicara Kepolisian Hertfordshire.

Seperti diketahui, Serge Aurier sendiri bertempat tinggal dengan satu rumah bersama kekasihnya, yakni Hencha Voight. Kekasih sang pemain berprofesi sebagai bintang reality show. Hubungan sang pemain dengan Hencha Voight kemudian dikaruniai seorang anak putri.

Pemain 26 tahun ini bukan kali pertama melakukan sebuah kontroversi. Sang pemain sebelumnya pernah memukul anggota polisi di Paris ketika masih di PSG. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2016. Dikarenakan hal tersebut, pemain asal Pantai Gading hampir saja batal pindah ke Tottenham Hotspurs. Hal ini dikarenakan sang pemain sempat kesulitan mendapat surat izin kerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *