Sergio Aguero Tidak Berikan Ucapan Terima Kasih Ke Sampaoli

Bola24 – Sergio Aguero memberikan ucapan terima kasih atas semua dukungan yang ia terima di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Tetapi, Aguero sama sekali tidak menyebutkan nama Jorge Sampaoli, yang tidak lain adalah pelatih tim nasional Argentina.

Sergio Aguero Tak Cocok Dengan Sampaoli?

Berstatus sebagai tim runner-up Piala Dunia sebelumnya. Aguero dan juga Argentina gagal total di Piala Dunia 2018. Argentina mengalami kesulitan pada sepanjang turnamen.

Tim nasional Argentina harus susah payah untuk bisa lolos dari babak grup usai hanya meraih satu pion saja daru du laga pertama yang mereka lakoni. Barulah pada pertandingan ketiga, Aguero dan kawan-kawan berhasil memastikan diri untuk maju ke fase knockout usai menang atas Nigeria 2-1, yang dimana kelolosan Argentina juga dipengaruhi oleh hasil dari laga lainnya (Islandia 1-2 Kroasia).

Dan pada akhirnya, perjalanan Argentina hanya berjalan singkat saja. Argentina dipastikan tersingkir setelah dikalahkan Prancis 3-4 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Hasil tersebut memperburuk sebuah krisis yang dialami oleh tim nasional Argentina, menyusul kabar pembangkangan para pemain terhadap Jorge Sampaoli. Aguero sendiri sempat memperlihatkan rasa tak senangnya dengan Jorge Sampaoli setelah Argentina kalah 0-3 dari Kroasia.

“Saat ini waktunya untuk berterima kasih ke putra saya, keluarga saya, dan juga teman-teman saya yang menemani saya setiap hari. Mereka yang dengan usaha yang besar datang ke Rusia untuk mendukung kami,” tulis Aguero di akun Instagram miliknya.

“Untuk semua yang dari Argentina dan juga negara-negara lainnya yang mendukung kami dengan perasaan dan juga gairah. Dan terutama untuk teman-teman satu tim saya yang terbaik di dunia sebab sudah habis-habisan pada setiap laga.”

“Juga untuk para dokter, fisio, dan juga kit man dan koki yang menjadi bagian dari sebuah tim yang hebat. Teruslah selalu berusaha dan bersama-sama. Saya mencintaimu, Argentina.”

Pada Piala Dunia 2018 kali ini, Aguero hanya sekali saja bermain penuh dari total empat penampilan dirinya untuk tim nasional Argentina. penyerang Manchester City tersebut mampu membuat dua gol. Dua gol tersebut dia buat saat melawan Islandia dan juga Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *