Sergio Ramos Akan Nikaihi Pilar Rubio Dalam Waktu Dekat

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih yang bernama Pilar Rubio. Kemungkinan besar sang pemain akan melangsungkan pernikahan pada 15 Juni di Sevilla.

Seperti diketahui, Sergio Ramos menjalin asmara dengan Pilar Rubio sejak tahun 2012. Selama tujuh tahun menjalin hubungan, keduannya kemudian dianugrahi tiga buah hati. Pertama ada Sergio (4 tahun), Marcos (3 tahun) dan paling kecil ada Alejandro yang kini usiannya masih 10 bulan.

Setelah sekian lama menjalin asmara, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut merasa bahwa musim panas merupakan momen yang tepat untuk meresmikan hubungannya dengan Pilar Rubio. Selain itu, dirinya memiliki alasan lain dalam melangsungkan pernikahannya tersebut. Yaitu, dikarenakan anak-anaknya sudah dewasa, maka dirinya menilai sudah bisa menikmati meriahnya pesta pernikahan.

“Kami memutuskan untuk menikah di Sevilla, sebab kami berdua sudah sangat lama tinggal di Madrid. Di Sevilla sana, orangnya lebih sedikit,” ujar Sergio Ramos yang dikutip dari Mirror.

“Ini menjadi sebuah momen yang istimewa bagi kami. Setelah sekian lama membina hubungan dan membangun keluarga bersama dengan tiga buah hati yang selalu menjadi penyemangat kami,” imbuh Sergio Ramos.

“Kami merasa bahwa waktu tersebut sudah sangat ideal, dan saya berharap anak-anak bisa menikmati pesta itu. Dulu, ketika mereka masih sangat kecil, mereka belum cukup paham (pesta pernikahan),” jelas kapten Real Madrid tersebut.

Semetara itu, pada pesta pernikahan nanti Sergio Ramos memiliki aturan unik untuk para tamu undangan. Sang pemain melarang para tamu undangan membawa ponsel serta kamera dalam ruangan pesta pernikahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *