Sergio Ramos Akan Pilih Juergen Klopp Pada Pemilihan Pelatih Terbaik Dunia

Bola24 – Sergio Ramos mengakui jika ia akan memilih manajer Liverpool, Juergen Klopp, sebagai pelatih terbaik dunia supaya tak selalu mengungkit sebuah insiden cedera bahu yang telah dialami oleh pemain andalan Klopp, Mohamed Salah, pada pertandingan final Liga Champions musim lalu.

Sergio Ramos Jadi Penggagal Liverpool Juara Champions

Pertandingan Final UCL musim lalu yang mempertemukan Madrid dan Liverpool memang sampai saat ini masih menyisakan sebuah cerita yang kompleks. Pelanggaran yang telah dilakukan oleh Sergio Ramos ke M. Salah digadang-gadang menjadi salah satu penyebab kekalahan Liverpool dari klub asal Spanyol tersebut dengan skor akhir 1-3.

Awalnya Juergen Klopp tidak mau memberikan pendapatnya mengenai sebuah insiden yang telah dialami oleh Salah dalam pertandingan final UCL. Tetapi, baru-baru ini dirinya baru saja memberikan pendapatnya yang bisa dikatakan cukup menyerang pihak Ramos.

Juergen Klopp bahkan mengatakan jika aksi yang telah dilakukan oleh Ramos merupakan sebuah tindakan yang kejam dan cenderung brutal. Pria asal Jerman tersebut tidak menyangka jika pemain seperti Ramos akan melakukan sikap yang terbilang tidak terpuji itu.

Sergio Ramos
Sergio Ramos mengakui jika ia akan memilih Juergen Klopp, sebagai pelatih terbaik dunia.

Ramos pun juga balik menyindir Klopp. Pemain andalan tim nasional Spanyol tersebut menuding cedera yang saat itu dialami oleh Salah seakan-akan dikadikan alasan dari kekalahan yang didapat oleh Ther Reds Liverpool.

“Dia (Juergen Klopp) ingin memakai hal itu sebagai alasan buat kekalahan di final (Liga Champions), namun hal ini bukanlah kekalahan pertama yang ia alami. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah. Bahkan, saya akan memilihnya saat pemilihan pelatih terbaik tiba supaya dirinya dapat merasa santai,” kata Sergio Ramos.

Bek Real Madrid itu akan kembali menjelasakan jika dia tak memiliki niat buat membuat cedera Salah. Tetapi, beberpa pihak masih selalu saja menjadikan kejadian itu buat menyerangnya.

“Saya sudah memberikan sebuah penjelasan mengenai kejadian itu. Mungkin saja dia (Salah) memegang tangan saya terlebih dahulu dan juga saya tak pernah berniat buat menyakiti pemain lawan dengan sebuah kesengajaan,” kata Ramos.

Real Madrid sendiri sedang bersiap-siap buat melawan Atletico Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa yang akan digelar di A Le Coq Arena, Estonia, hari Rabu (15/8/2018) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *