Sergio Ramos Indikasikan Tolak Jose Mourinho di Real Madrid

Beberapa waktu lalu terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik untuk kembali mendatangkan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Namun, hingga kini kabar tersebut masih terus menjadi perdebatan. Akan tetapi, apabila hal tersebut terwujud, bintang Real Madrid, Sergio Ramos memilih untuk hengkang.

Seperti diketahui, setelah Manchester United memutuskan untuk memecat Jose Mourinho, kini dirinya menganggur. Pemecatan tersebut dikarenakan dirinya gagal membawa penampilan klub yang semakin membaik pada awal musim 2018/2019.

Kendati demikian, setelah pemecatan tersebut terdapat sangat banyak kabar yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho mendapat tawaran untuk menjadi pelatih di dua klub yang dulu pernah ia tangani, yakni Inter Milan dan Real Madrid.

Terutama pada Madrid, mereka dikabarkan sangat ngebet ingin mendatangkan kembali Jose Mourinho. Bahkan raksasa La Liga tersebut memiliki peluang untuk membawa Mourinho kembali ke Santiago Barnabeu.

Namun sebelum keputusan tersebut berlanjut, terdapat sebuah laporan bahwa hadirnya Jose Mourinho ke Real Madrid menjadi sebuah pertentangan bagi salah satu pemain Real Madrid, Sergio Ramos.

Berdasar informasi dari Mirror, Sergio Ramos sudah menyaakan sikap apabila Real Madrid benar-benar mendatangkan Jose Mourinho ke Santiago Barnabeu. Kapten Real Madrid tersebut dikabarkan akan memilih untuk hengkang, jika Real Madrid memilih untuk mendatangkan Mourinho.

Memang, pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan sempat memiliki hubungan yang tidak baik dengan Mourinho ketika masih menjadi pelatih Real Madrid. Hal tersebut membuat dirinya memilih untuk hengkang dibandingkan harus menjadi pemain yang dilatih oleh Jose Mourinho.

Bahkan dari laporan yang sama, sejumlah sumber media di Spanyol menyebutkan bahwa kembalinya pelatih berjuluk The Special One ke Real Madrid dinilai sudah tidak dapat dihindari. Terlebih lagi, Sergio Ramos juga menyatakan siap untuk hengkang ke Liga China dengan tawaran gaji yang sangat besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *