Sering Terpinggirkan, Moreno Putuskan Hengkang dari Liverpool

Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno terlihat akan mengambil keputusan terkait dengan masa depannya bersama The Reds. Sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk meninggalkan klubnya tersebut pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Alberto Moreno merupakan pemain yang datang sebelum Jurgen Klopp menjadi pelatih. Dirinya didatangkan oleh Brendan Rodgers dan menjadi pemain andalan di sisi kiri pertahanan Liverpool.

Kemudian ketika Jurgen Klopp datang, nasib sang pemain menjadi berubah. Dirinya kerap menjadi penghuni bangku cadangan yang dikarenakan penampilannya tidak konsisten. Ditambah dengan Jurgen Klopp mendatangkan Andre Robertson, nasib sang pemain malah semakin buruk. Dalam dua musim terakhir, Jurgen Klopp selalu menurunkan Robertson sebagai starter Liverpool.

Berdasar informasi dari Express, saat ini Alberto Moreno nampaknya sudah memutuskan masa depanya. Sang pemain dikabarkan akan hengkang dari Liverpool pada musim depan. Selain itu, kontrak sang pemain juga akan berakhir dalam waktu dekat. Sang pemain akan meninggalkan Liverpool dengan gratis pada musim panas mendatang.

Sementara itu, pihak Liverpool sendiri juga masih ingin membuat Alberto Moreno bertahan di Anfield. Bahkan mereka dikabarkan juga sudah mengajukan perpanjangan kontrak kepada sang pemain beberapa waktu lalu. Akan tetapim sang pemain disebut sudah mantan untuk hangkang, dan acuh dengan tawaran perpanjangan kontrak.

Laporan tersebut menyatakan bahwa sang pemain tidak akan melanjurkan karirnya di Premier League. Hal ini dikarenakan sang pemain akan melanjutkan karir di La Liga. Hingga kini terdapat dua klub yang tengah berminat untuk mendatangkan sang pemain. Diantaranya adalah Sevilla dan Barcelona yang ingin mendatangkan sang pemain.

Akan tetapi, Alberto Moreno memilih untuk bergabung dengan Sevilla. Hal ini dikarenakan Sevilla merupakan mantan klubnya, dan sudah memberinya garansi untuk menjadi starter.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *