Sesi Latihan Malah Jadi Ajang Adu Jotos Lewandowski Dengan Coman

Beberapa waktu lalu, Roberts Lewandowski diketahui tengah baku hantam dengan Kingsley Coman. Perkelahian antar pemain tersebut terjadi pada Kamis (11/04/2019) ketika sedang sesi latihan di Saebener Strasse, Kompleks latihan Bayern Munich.

Keributan tersebut terjadi yang pada awalnya sang penyerang Bayern Munchen memberi kritik pada Coman yang dinilai tidak serius dalam berlatih. Akan tetapi, siapa sangka hal tersebut malah berkembang dan menjadi sebuah perselisihan.

Berdasar informasi dari Bild, perselisihan tersebut kemudian berbuntut panjang dan berujung pada adu jotos. Beruntungnya, Niklas Sule, Jerome Boateng dan sejumlah pemain lainnya cepat bereaksi dan melerai kedua pemain tersebut.

Sementara itu, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengatakan bahwa kedua pemain telah mengaku kesalahannya masing-masing. Mereka berdua sudah mengatakan menyesal. Kemudian dirinya mengkonfirmasi bahwa tidak ada hukuman apapun untuk kedua pemainya tersebut.

“Kami bertiga akan membicarakannya, pemain sudah mengakui menyesal dan meminta maaf atas sikap mereka. Hal itu tidak akan ada denda bagi mereka. Masalah mereka sudah berakhir,” kata Niko Kovac yang dikutip dari Fox Sports.

Memang keributan kedua pemain tersebut sangat disayangkan sekali, sebab belakangan ini Bayern Munchen tengah tampil sangat apik. Bahkan mereka baru saja menggilas rivalnya dengan skor telak 5-0. Hasil tersebut berhasil membuat mereka merangkak ke puncak klasemen.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *