Setelah Absen Cukup Lama, Joe Gomes Harus Jalani Operasi, Haduh Nasib

Beberapa waktu lalu Liverpool mengumumkan bahwa Joe Gomes saat ini akan menjalani operasi. Hal ini dikarenakan cedera retak tulang kaki yang dialami sebelumnya.

Seperti diketahui, sebelumnya sang pemain sudah mengalami cedera cukup lama. Cedera tersebut didapatnya ketika berhadapan dengan Burnley pada Desember 2018 lalu. Kemudian sang pemain diharuskan untuk menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cedera tersebut.

Alih-alih akan segera pulih, sang pemain belakanga ini diklaim harus menjalani operasi. Keputusan tersebut diambil setelah tim medis Liverpool menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Operasi tersebut bertujuan untuk membantu proses pemulihannya agar segera komplit.

Kendati demikian, pihak Liverpool sendiri tidal berani untuk memutuskan kapan Joe Gomes akan kembali ke lapangan. Namun, kemungkinan besar sang pemain tidak akan absen hingga akhir musim.

Melihat hal ini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ikut meresponnya. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa hal ini merupakan kerugian besar bagi Liverpool.

“Ini merupakan sebuah pukulan yang telak bagi dia dan kami juga. Sebab, sebelum cedera ia tampil sangat apik dan fantastis,” kata Jurgen Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Sikapnya ketika di rehabilitasi ini sangat hebat, namun dia belum sembuh seperti yang kami harapkan. Sehingga kami melakukan intervensi dan kemudian ia akan kembali secepatnya,” imbuh Jurgen Klopp.

Sementara itu, kabar tersebut juga diambut kecewa oleh Joe Gomes sendiri. Sang pemain merasa sangat sedih tidak bisa bermain lagi dan membantu rekan-rekannya bertanding.

“Sudah sangat jelas bahwa absen cukup lama merupakan hal yang sulit ditelan, namun bagaimana lagi, ini bagian dari industri. Ini adalah cedera yang disebabkan dari dampak, hampir semua cedera yang pernah saya alami dalam karir saya. Sehingga saya tahu sendiri kasus seperti ini, ketika saya sudah sepenuhnya sembuh maka saya siap untuk bermain lagi,” jelas Joe Gomes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *